Ladies, Inilah 5 Titik Rangsang Pria yang Perlu Anda Ketahui

doktersehat seks sebelum olahraga

DokterSehat.Com– Dalam sebuah ikatan rumah tangga, ada berbagai macam hal yang harus dilakukan secara baik untuk menjaga keharmonisan, tak terkecuali urusan seksual. Sebab, hubungan seksual juga terbilang sebagai hal yang penting dan bisa meningkatkan keromantisan. Selain itu, hubungan seksual juga cukup bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental. Maka tak heran, jika banyak pakar kesehatan yang menganjurkan pasangan suami istri untuk rutin melakukannya.

Melakukan hubungan intim memang cukup menyenangkan, apalagi bagi pasangan muda. Namun, sedikit berbeda pada pasangan suami istri yang telah lama menikah. Tentunya hasrat dan minat seksual sudah mulai menurun. Apalagi bagi pria, kebanyakan pria mulai enggan melakukan hubungan intim akibat lelah karena pekerjaan dan stres yang berkepanjangan. Jika sudah begini, wanita akan sulit dalam mengajak sang suami untuk bercinta.

Namun, Anda tak perlu khawatir sebab ada beberapa titik rangsang yang bisa membuat pria menjadi nafsu dan naik birahinya. Di mana saja titik tersebut?

1. Leher

Sentuhan pada leher pria dipercaya bisa membangkitkan gairah seksualnya. Hal itu dikarenakan pada leher terdapat berbagai jaringan serta serta saraf yang terhubung langsung ke organ seks.

2. Puting

Tak hanya wanita saja, pria pun akan menggelinjing jika putingnya dimainkan. Sebab, puting setiap orang adalah salah satu organ tubuh yang sensitif sehingga bisa membuat seseorang menjadi lebih agresif dalam hubungan intim.

3. Telinga

Siapa sangka, di balik fungsinya sebagai indera pendengar, ternyata telinga juga bisa membangkitkan gairah seksual pria. Hal ini telah dibuktikan oleh pakar seks, yang mengatakan ada sara khusus pada telinga yang berhubungan dengan hormon rangsangan.

4. Kaki

Mungkin bagian tubuh yang satu ini sering disepelekan saat sedang foreplay. Tapi, nyatanya kaki bisa membangkitkan gairah, apalagi pada telapak. Sebab, pada kaki ada beberapa titik akupuntur yang bisa membuat gairah meningkat.

5. Bibir

Yang terakhir adalah bibir. Ya, bibir merupakan bagian penting saat sedang foreplay. Sebab, selain membangkitkan gairah, bibir juga bisa digunakan sebagai tanda sayang dan keharmonisan.