15 Titik Rangsang Ini Bikin Seks Menggairahkan, No. 11 Tak Disangka!

titik-rangsang-doktersehat

DokterSehat.Com РSelama ini kebanyakan pasangan yang sudah menikah hanya melakukan seks ala kadarnya saja. Asal bisa melakukannya dengan rutin, mereka tidak memerhatikan hal-hal lainnya. Padahal seks akan lebih menggelora bila Anda mengetahui erogenik. Apa itu erogenik?

Erogenik adalah titik rangsang pada beberapa bagian tubuh pria dan wanita. Titik rangsang ini dapat menimbulkan sensasi erotik hingga membangkitkan gairah seksual. Apa saja titik rangsang pria dan wanita?

Titik Rangsang Wanita yang Bikin Hubungan Intim Bergelora

Berikut beberapa titik rangsang tubuh pria dan wanita yang bisa Anda eksplorasi sehingga seks menjadi semakin menggairahkan.

1. Perineum

Titik rangsang yang pertama bernama perineum. Perineum adalah area di antara kemaluan dan anus. Area ini sangat kecil meski memiliki banyak sekali titik saraf. Merangsang area ini bisa membuat wanita mendapatkan orgasme yang hebat, begitu pun dengan pria. Sayangnya area ini sering tidak diperhatikan oleh pasangan.

Cara terbaik untuk merangsang perineum adalah dengan menggunakan bibir dan lidah. Saat melakukan seks oral, titik rangsang ini bisa dieksplorasi dengan lebih intens. Bila Anda dan pasangan takut mengenai anus, bisa menggunakan tangan. Teteskan pelumas di area perineum lalu usap dengan lembut.

2. Perut dan pinggang

Perut dan pinggang sering disentuh oleh pasangan saat melakukan seks. Namun, sentuhannya hanya sekadar saja. Padahal titik rangsang ini bisa memberikan rangsangan besar jika dilakukan dengan benar. Anda bisa mencium area perut pasangan khususnya di dekat rambut kemaluan dan pusar.

Area di baliknya atau pinggang juga cocok untuk dirangsang. Namun, beberapa orang merasa risih mendapatkan perlakukan ini. Anda hanya perlu mencoba, kalau menikmati bisa dilanjutkan kalau tidak bisa dihentikan. Anda tidak boleh memaksakan diri bila memang pasangan tidak menikmatinya.

3. Telapak tangan dan kaki

Telapak tangan dan kaki juga menjadi titik rangsang wanita maupun pria yang bisa digunakan untuk menambah rangsangan pada tubuh. Rangsangan ini bisa dilakukan dengan belaian tangan yang lembut beberapa kali. Sebelum melakukan rangsangan, tanyakan pada pasangan apakah bisa memberikan sentuhan di sana, kalau bisa, Anda langsung praktikkan saja.

Pria mungkin sedikit tidak nyaman dengan rangsangan ini. Oleh karena itu mereka disarankan untuk melakukannya pada pasangan. Sementara itu wanita bisa memberikan tambahan rangsangan di area selangkangan sembari menikmati apa yang pria lakukan.

4. Leher bagian belakang

Bagian tengkuk atau leher bagian belakang bisa membuat pasangan menjadi merinding karena merasa terangsang dengan sempurna. Belai secara lembut area belakang leher dengan tangan atau menggunakan bibir untuk mengecupnya. Sesekali Anda bisa juga meniupnya titik rangsang itu secara perlahan-lahan.

Leher bagian belakang cenderung dilupakan oleh pasangan karena terlalu sibuk dengan bagian tubuh lainnya. Selain itu, titk rangsangan pria dan wanita ini juga sering tertutup dengan rambut sehingga susah dijangkau.

5. Paha

Meski terlihat dengan sangat jelas, area paha pada pria dan wanita jarang sekali digunakan untuk tempat merangsang. Beberapa orang lebih sering langsung ke titik rangsang bokong atau selangkangan karena bisa membuat pria dan wanita mengalami peningkatan libido yang signifikan.

Paha yang bisa digunakan untuk merangsang pasangan adalah pada paha luar atau dalam. Rangsangan bisa dilakukan dengan membelai secara lembut atau mengecupnya menggunakan bibir. Beberapa orang mungkin akan merasakan geli, tapi mereka yang tahan akan mendapatkan rangsangan yang lebih besar.

Titik rangsangan seks pada pria:

6. Telinga

Memainkan lidah secara sensual di telinga, puting dan hisap cuping telinganya. Bisikan pada titik rangsangan pria. Bisikan pada telinga kanannya apa yang ingin Anda lakukan padanya, karena telinga kanan terhubung dengan bagian otak yang mengendalikan kebahagiaan.

7. Samping leher

Pria memiliki titik rangsangan erotis tertentu di leher – itu bisa di atas tulang selangka atau di ujung garis rambutnya. Pilihan terbaik adalah bekerja pada dua titik kesenangan sekaligus, seperti menggigit cuping telinganya sambil membelai tengkuknya.

8. Skrotum

Skrotum adalah titik rangsangan pria yang juga dapat mengairahkan. Skrotum sensitif dan merespons paling baik bila dibelai menggunakan ujung jari, menjilati, dan mengisap lembut. Jika belaian tidak lembut, kulit kehilangan kepekaan. Ingatlah bahwa buah zakarnya sensitif dan tidak boleh dicengkeram keras atau digigit dalam panasnya gairah – yang dapat membunuh semangatnya.

9. Puting susu

Selalu tanyakan apakah Anda dapat menghisapnya, terkadang semua pria tidak menikmatinya. Jika ingin membangkitkan titik rangsanagn pria pada putingnya, lakukan dengan lembut!

10. Kulit

Jelajahi setiap inci tubuhnya menggunakan belaian jari hingga dia tersenyum lebar. Pijat panjang tulang belakang, bokong, bagian dalam paha, bisep, bila perlu menggunakan lotion. Kontak fisik pada titik rangsang pria itu sendiri adalah salah satu cara untuk meningkatkan gairah.

Titik rangsangan pada wanita:

11. Ketiak

Mungkin ini dianggap menjijikan, karena kebanyakan orang menjauhi area ketiak. Namun menyentuh ketiak wanita dapat merangsangnya, lho! Tetapi pastikan ketiak tidak sedang berkeringat. Caranya gunakan ujung jari untuk membelai titik rangsang wanita ini dengan lembut. Pertama, gerakan jari naik dan turun ringan sebelum beralih ke gerakan melingkar yang cepat, sambil memerhatikan dengan cermat apa yang memunculkan respons terbaik pada pasanganmu.

Menggelitik ketiak juga akan membangkitkan gairah seksual. Ini menyenangkan dapat menggodanya. Pengalaman itu juga bisa saling menguntungkan karena hormon yang dilepaskan bisa sangat memabukkan bagi orang yang melakukan cara itu.

12. Payudara

Sekarang ini kebanyakan pria tergila-gila pada payudara wanita, tetapi triknya adalah untuk membangun kegembiraan. Jadi jangan menerkam titik rangsang wanita atau meremasnya terlalu keras. Bersikaplah lembut, cara dia merespons gerakan Anda akan memberi tahu Anda apa yang dia sukai dan tidak sukai.

13. Bokong

Minta persetujuannya sebelum menyentuh bokong. Jika sentuhan pada titik rangsangan wanita ini disukai, dia akan merespons dengan erangan yang teredam dan menggigit bibir. Jadi, perhatikan isyaratnya, dan Anda akan baik-baik saja.

14. Paha bagian dalam

Percayalah, menggoda paha bagian dalam wanita sangat penting untuk merangsangnya. Gunakan jari-jari Anda untuk menelusuri titik rangsang ini, kemungkinan ia akan menginginkan lebih. Gunakanlah imajinasi.

15. Bibir

Ada banyak yang bisa Anda lakukan di bibir. Cium dia tepat di dekat bibir. Ini dapat meningkatkan gairah seksual wanita. Ciumi titik wanita ini secara lebut dan perlahan.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda eksplorasi pada tubuh pasangan atau tubuh sendiri. Dengan melakukan eksplorasi ini, Anda bisa melakukan seks dengan lebih hebat dan penuh gairah.