Terbit: 15 Agustus 2018 | Diperbarui: 21 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Bicara tentang seksual, tentu saja ketika melakukannya tidak harus berada di tempat tidur yang nyaman. Sebab, ada sebagian orang yang suka tantangan biasanya ingin mencoba tempat baru dan suasana baru, misalnya di dalam kamar mandi. Walaupun terdengar cukup merepotkan, nyatanya melakukan seks di kamar mandi tak kalah menggairahkan.

Posisi Ternyaman Saat Bercinta di Kamar Mandi

Seks di kamar mandi bisa menjadi alternatif bagi prang yang memiliki rutinitas padat. Sehingga bisa melakukan hubungan seks kilat sambil mandi. Selain itu, seks di kamar mandi juga bisa dilakukan sambil rileksasi tubuh yang sedang lelah akibat pekerjaan serta rutinitas yang padat.

Namun, dalam melakukannya tentu saja ada cara tersendiri. Adapun cara yang paling tepat melakukan seks di kamar mandi adalah menentukan posisi. Apa saja posisi seks tersebut? Berikut diantaranya.

1. Posisi Berdiri

Posisi ini bisa dikatakan seperti orang yang sedang menari balet. Namun, Anda harus tetap berhati-hati karena membutuhkan keseimbangan. Oleh sebab itu, pastikan bahwa lantai kamar mandi Anda tidak licin. Pertama, mintalah pasangan Anda berdiri di hadapan Anda. Sementara kaki Anda letakkan di atas bahunya sambil menyandar pada tembok. Setelah itu, pasangan Anda bisa langsung melakukan penetrasi dengan posisi berdiri.

2. Posisi Membungkuk

Posisi seks ini tidak hanya mudah dilakukan, namun juga menjanjikan kenikmatan yang luar biasa. Sebab, dengan posisi ini area G-spot Anda akan terstimulasi dengan baik. Anda hanya perlu berdiri setengah membungkuk dan posisikan kaki selebar mungkin. Sementara, mintalah pasangan Anda untuk melakukan penetrasi dari belakang.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Sensodyne - Advertisement

3. Oral Seks

Seks di dalam kamar mandi tidak hanya dengan penetrasi saja. Anda juga bisa melakukan oral seks dengan mengeksplor seluruh bagian alat kelamin pasangan Anda. Dengan begitu, aktivitas seks di dalam kamar mandi akan semakin panas.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi