Terbit: 24 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Aktivitas seks sering dilakukan oleh pasangan di dalam kamar tidur karena cukup nyaman dan privat. Sayangnya melakukan seks di dalam kamar tidur saja bisa membuat pasangan jadi menikmati pergumulan yang dilakukan. Kalau sudah bosan, pasangan akan mulai jarang melakukan seks dengan maksimal, bahkan sama sekali.

doktersehat seks di kamar mandi

Nah, agar seks tidak hambar setiap saat, pasangan harus melakukan variasi seks. Salah satu variasi seks yang bisa dilakukan oleh pasangan adalah mengganti lokasi seks. Kalau selama ini hanya dilakukan di dalam kamar bisa diganti di kamar mandi.

Kalau Anda ingin mencoba melakukan seks di kamar mandi, berikut beberapa hal yang bisa dilakukan agar aktivitas tersebut berjalan lancar.

  1. Pilih posisi seks yang benar

Posisi seks harus benar dan tidak boleh sembarangan. Karena berbeda dengan kasur yang empuk, di kamar mandi ada banyak sekali benda yang keras dan berbahaya. Kalau salah mengambil gaya dan terjatuh malah membahayakan nyawa pasangan. Oleh karena itu pilih gaya-gaya yang mudah sekali dilakukan.

Beberapa gaya yang bisa dilakukan di kamar mandi adalah doggy style yang membuat pria melakukan penetrasi dalam. Selanjutnya ada gaya duduk untuk melakukan posisi lotus atau melakukan dengan posisi berdiri. Sesuaikan dengan kondisi tubuh dan kemampuan.

  1. Berhati-hati dengan sabun

Salah satu mainan yang sering dilakukan oleh pasangan adalah sabun saat mandi. Saat mandi, pasangan akan menggunakan sabun untuk membuat tubuh jadi licin. Berpelukan dengan sabun akan membuat gairah pasangan jadi meningkat cukup pesat. Anda bisa menggunakan sabun untuk menambah keintiman, tapi harus batasi penggunaan.

Kalau menggunakan sabun berlebihan dan mengenai kaki, kemungkinan terpeleset akan tinggi. Oleh karena itu segera guyur dengan air kalau berlebihan. Selanjutnya, jangan gunakan sabun untuk pelumas. Sabuna kan membuat vagina jadi kering dan kesat sehingga seks akan berjalan penuh rasa sakit.

  1. Coba mainkan shower

Coba bermain-main dengan shower untuk mendapatkan kenikmatan yang  besar. Shower yang digunakan usahakan yang dingin saja. Gunakan untuk merangsang kemaluan atau untuk membuat suhu tubuh menjadi lebih rendah. Kalau suhu tubuh rendah, pasangan akan terobsesi untuk menghangatkan.

Jangan gunakan shower air hangat kalau suhunya terlalu tinggi ke kemaluan. Ada kemungkinan kemaluan akan mengalami luka terbakar. Selain itu, rasa sakit yang instan akan menghilangkan gairah seks pasangan.

  1. Lakukan seks oral dengan maksimal

Seks di kamar mandi bisa dilakukan sebelum mandi atau saat mandi. Dengan tubuh yang bersih dan juga wangi, seks oral akan mudah sekali dilakukan. Pasangan bisa dengan mudah memberikan kenikmatan satu dengan yang lain tanpa merasa tidak nyaman karena ada bau yang tidak sedap.

Coba lakukan seks oral di bawah guyuran air dingin atau memosisikan diri di bathtub dengan posisi duduk atau berdiri. Lakukan variasi sesuai dengan kebutuhan agar seks bisa berjalan dengan lancar.

  1. Menggunakan alat bantu seks lebih baik

Alat bantu seks bisa digunakan di kamar mandi. Dengan alat bantu seks, pasangan bisa melakukan fantasi-fantasi yang cukup nakal. Dengan fantasi yang cukup hebat ini pasangan bisa menikmati kehidupan seksnya dengan maksimal.

Selain masalah kenikmatan, menggunakan alat bantu seks di kamar mandi juga memudahkan pasangan untuk mencucinya. Setelah digunakan, alat bantu seks bisa segera dibersihkan hingga tidak ada sisa cairan kemaluan dan kotoran.

Inilah lima tips melakukan seks di kamar mandi yang bisa Anda dan pasangan lakukan. Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk Anda semuanya.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi