Terbit: 21 Desember 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Mendapatkan orgasme bukanlah sebuah kesulitan bagi pria. Bahkan setiap melakukan seks, mereka bisa mendapatkan orgasme dengan baik. Sayangnya, wanita tidak demikian. Meski seks dilakukan dengan intens, wanita jarang sekali mendapatkan orgasme. Nah, bila pasangan melakukan seks kilat, apakah wanita bisa mendapatkan orgasme dengan cepat? Apakah ada tips orgasme untuk wanita?

5 Tips Mencapai Orgasme Saat Melakukan Seks Kilat

Alasan Pasangan Melakukan Seks Kilat

Seks memang harus dilakukan dengan perlahan-lahan agar pasangan bisa menikmati banyak hal selama prosesnya. Sayangnya untuk mendapatkan semua itu, pasangan membutuhkan waktu yang panjang. Paling tidak seks membutuhkan waktu sekitar 45-60 menit agar berjalan dengan maksimal.

Sayangnya pada pasangan yang terlalu sibuk dan sama-sama bekerja, waktu yang relatif panjang itu akan susah didapatkan. Oleh karena itu mereka lebih suka melakukan seks secara kilat dengan durasi sekitar 10-20 menit mulai dari pemanasan hingga akhirnya mendapatkan orgasme.

Secara teori, seks kilat sama halnya dengan seks pada umumnya. Hanya saja pasangan harus menyingkat waktu yang dibutuhkan. Penyingkatan ini terkadang membuat pasangan sering merasakan sakit atau orgasme yang didapatkan tidak maksimal. Nah, apakah seks kilat memang jarang memberikan orgasme maksimal?

Tips Orgasme Saat Seks Kilat

Sebenarnya seks kilat yang dilakukan oleh pasangan bisa memberikan orgasme yang cepat dan berkualitas. Berikut beberapa tips orgasme yang bisa Anda lakukan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

1. Tetap melakukan foreplay dengan maksimal

Tips orgasme yang pertama dengan melakukan foreplay secara maksimal. Biasanya saat melakukan seks kilat, pasangan jarang sekali melakukan foreplay. Dalam seks, foreplay mengambil waktu lama. Sebenarnya foreplay tetap harus dilakukan dengan maksimal. Dengan melakukan foreplay ini libido dari pria dan wanita akan tetap terjaga.

Saat melakukan foreplay hindari melakukan hal-hal yang tidak dibutuhkan. Lakukan saat gerakan inti yang membuat Anda dan pasangan bisa langsung mendapatkan kenikmatan yang besar dan bisa berlanjut ke tahap selanjutnya.

2. Merangsang ke titik yang benar

Lakukan rangsangan di titik yang benar. Sebelum melakukan ini dengan sempurna, ada baiknya Anda memahami titik rangsang di dalam tubuh. Dengan memahami titik rangsang ini, Anda bisa langsung melakukan stimulasi di bagian itu dengan sempurna. Wanita akan mudah terangsang dan kemungkinan mendapatkan rangsangan akan besar.

3. Memilih posisi seks yang tepat

Posisi seks yang benar harus dipilih oleh pasangan yang ingin melakukan seks secara kilat. Posisi seks yang bisa memberikan orgasme dengan cepat adalah doggy style atau melakukan misionaris. Posisi seks ini bisa memberikan penetrasi dalam dan intens.

4. Menggunakan pelumas yang banyak

Apa pun jenis pemanasan yang dilakukan, seks kilat tetap bisa membuat wanita merasakan sakit. Oleh karena itu tetap gunakan pelumas tambahan yang banyak. Pelumas ini bisa digunakan untuk mengurangi gesekan dan memberikan sensasi nikmat yang besar.

5. Tidak melakukannya di kamar

Seks biasanya dilakukan di dalam kamar oleh pasangan berkali-kali. Sayangnya kalau melakukan seks di dalam kamar saja, pasangan tidak akan merasa antusias dan cenderung mengalami kebosanan. Kondisi ini menyebabkan seks kilat akan berjalan terhambat dan orgasme susah terjadi.

Lakukan seks di mana saja di dalam rumah yang akan membuat Anda merasa tertantang. Bagian dari rumah yang bisa dicoba adalah kamar mandi atau dapur. Lakukan dengan tidak melepas semua pakaian yang menempel di tubuh agar sensasinya lebih besar.

Jenis dan Tips Mencapai Orgasme

Berikut ini daftar jenis orgasme beserta tips orgasme yang paling umum dan apa yang biasanya mereka sukai, meskipun hal ini bervariasi bagi setiap orang, di antaranya:

1. Klitoris

Orgasme ini sering dirasakan di permukaan tubuh, seperti perasaan geli di kulit dan di otak Anda.

Tips orgasme klitoris:

  • Setelah klitoris mulai basah – atau setelah Anda menambahkan pelumas karena tidak semua vagina bisa basah sendiri – bikin tekanan lebih cepat dan lebih keras dalam gerakan berulang.
  • Turunkan gerakan ini dengan tekanan berat saat orgasme mulai mengintensifkan perasaan. Mundur sedikit jika klitornya terlalu sensitif.
  • Jika ini cukup untuk melapasakanmu, itu luar biasa! Tapi jangan khawatir jika tidak karena ini bukan segalanya dan akhir semua.

2. Vagina

Orgasme ini lebih dalam pada tubuh dan dapat dengan mudah dirasakan oleh orang yang menembus vagina karena dinding vagina akan berdenyut.

Tips orgasme vagina:

  • Gunakanlah jari atau mainan untuk penetrasi pada penis.
  • Bikin gerakan tarik ulur atau melingkar, bukan gerakan keluar-masuk.
  • Ulangi gerakan yang terasa sensual sehingga perasaan akan terbentuk.

3. Anal

Sebelum orgasme, Anda mungkin merasa perlu kencing, tetapi kontraksi pasti tidak akan terasa di sekitar alat kelamin. Sebaliknya, ini akan berada di sekitar sfingter anus.

Tips orgasme anal:

  • Orgasme dapat dicapai hanya dengan menggosok bagian luar pembukaan dubur serta merangsang bagian dalam anus dengan jari.
  • Saat berhubungan seks anal, sangat disarankan menggunakan pelumas.
  • Dubur tidak secara alami menghasilkan pelumas dan kulit di sekitar area sangat rentan terasa perih, yang dapat menyebabkan infeksi.

4. Combo

Ketika vagina – terutama G-spot – dan klitoris dirangsang pada saat yang sama, cenderung menghasilkan orgasme film-gaya yang lebih eksplosif yang mungkin mengalami kejang atau ejakulasi secara harfiah (baca: ejakulasi wanita bukanlah mitos).

Tips orgasme combo:

  • Kombinasikan stimulasi klitoris dan vagina pada saat yang sama, baik dalam ritme paralel atau berlawanan – apa pun yang terasa terbaik untuk Anda atau pasangan Anda.
  • Ciuman di leher, menggigit puting, atau memainkan jari di bagian siku Anda.
  • Cara terbaik untuk menemukan zona sensitif seksual adalah dengan menggunakan bulu atau objek eksternal lain dan perhatikan di mana Anda merasakan kenikmatan yang paling nikmat.

5. Zona sensitif seksual

Bagian tubuh yang kurang dikenal, seperti telinga, puting, leher, siku, dan lutut, masih bisa menimbulkan reaksi yang menyenangkan ketika dicium dan dimainkan. Untuk orang yang lebih sensitif, bermain terus menerus dapat menyebabkan orgasme.

Tips orgasme tanpa penetrasi:

  • Mencium bibir pasangan dengan lembut dan gerakan sensual dapat menimbulkan sensasi yang nikmat bagi kedua pasangan.
  • Menyentuh atau membelai secara lembut di beberapa bagian tubuh wanita dengan menggunakan jari.
  • Buat gerakan cepat dengan sentuhan jari-jari pada kelenjar lunak di dalam vagina. Cara ini akan memberikan orgasme yang tak terlupakan.

Itulah beberapa cara untuk melakukan seks kilat dan mendapatkan orgasme dengan hebat hinggga tips orgasme yang menyenangkan. Nah, dari beberapa cara di atas, mana saja yang mudah dilakukan agar orgasme didapatkan? Semoga ulasan di atas bisa Anda gunakan sebagai rujukan yang bermanfaat ya, Teman Sehat!


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi