Terbit: 10 September 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Dari berbagai gaya seks yang sudah diciptakan, ada beberapa gaya yang menjadi kesukaan. Gaya itu terdiri dari woman on top dan doggy style. Gaya seks woman on top disukai oleh pasangan karena wanita bisa memiliki kesempatan untuk mengendalikan penetrasi sesuai dengan keinginannya. Sementara itu, seks dengan doggy style akan memberikan penetrasi dalam.

5 Tips Melakukan Seks Gaya Doggy Style yang Benar

Dari dua gaya di atas, doggy style termasuk yang paling sering diakukan. Pria menyukai gaya ini karena bisa memuaskan hasrat bercintanya. Sayangnya, doggy style tidak semudah yang terlihat pada video dewasa. Ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh pasangan agar seks jenis ini bisa berjalan dengan lancar dan benar.

  1. Foreplay harus berjalan dengan benar

Penetrasi dengan gaya doggy style ini akan memberikan manuver yang dalam. Kalau pria bisa melakukannya dengan sempurna, penis bisa masuk hampir seluruhnya. Kalau foreplay tidak dilakukan dengan benar, wanita belum siap secara seksual. Pelumas di dalam vaginanya tidak akan diproduksi dengan maksimal.

Kalau vagina belum bisa menghasilkan pelumas dengan maksimal, penetrasi dalam akan sakit. Oleh karena itu, seks bisa dilakukan dengan menambahkan pelumas tambahan. Dengan pelumas tambahan ini Anda bisa melakukan penetrasi dengan lebih aman dan rasa sakit yang dirasakan oleh wanita bisa diminimalkan.

  1. Memilih tempat yang tepat

Posisi doggy style tidak sama dengan misionaris yang dilakukan di atas ranjang. Posisi ini dilakukan dengan wanita berlutut dan bersiku. Telapak tangan dan kaki pasti sakit karena menopang tubuhnya. Belum lagi kalau penetrasi yang Anda lakukan cukup kuat dorongan ke depannya.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

Usahakan alas di bagian bawah agak tebal sehingga kaki dan tangan pasangan tidak sakit. Saat melakukan penetrasi, sedikit topang juga tubuh pasangan sehingga mereka tidak terlalu capai dengan tumpuannya.

  1. Pria harus bisa mengendalikan penetrasinya

Meski pria bisa memasukkan penisnya ke vagina dengan mudah dan dalam mereka harus bisa mengendalikan penetrasinya. Dalam posisi ini ritme penetrasi adalah hal yang utama agar penis tetap bisa melakukan manuver dengan sempurna dan tidak tertarik ke belakang dan akhirnya lepas.

Melakukan penetrasi dengan ritme yang terlalu tinggi akan membuat wanita merasakan sakit. Terlebih kalau penisnya terlalu besar secara diameter dan panjang. Selain itu, kalau pria melakukan tergesa-gesa ada kemungkinan penis jadi tertekuk dan akhirnya patas.

  1. Pria harus memiliki perut yang rata

Salah satu kesulitan melakukan penetrasi ini adalah ukuran perut dari pria yang terlalu besar dan area pelvis juga membesar. Penis jadi terlihat lebih kecil dan mengganjal di bagian atas. Penetrasi jadi susah dilakukan sehingga penis berkali-kali terlepas dari vagina.

Sebisa mungkin kecilkan area perut dan pelvis. Kurangi kadar lemaknya dengan mengatur pola makan. Selanjutnya, rutinlah menimbang agar berat tubuh bisa terjaga dengan baik dan menuju ideal. Anda tidak perlu sampai memiliki perut dengan abs yang sempurna. Cukup rata atau tidak obesitas.

  1. Melakukan olahraga secara rutin

Lakukan olahraga secara rutin setiap harinya. Olahraga dilakukan dengan jalan kaki, jogging ringan, atau angkat beban. Semua bisa dilakukan secara rutin dibarengi dengan diet yang sehat dan juga seimbang.

Mengapa pria dan wanita harus melakukan olahraga? Karena seks dengan cara doggy style ini cukup menguras tenaga. Wanita butuh tangan dan kaki yang kuat. Sementara itu pria juga butuh kuda-kuda dan stamina yang sempurna.

Inilah beberapa tips melakukan seks dengan gaya doggy style. Semoga bisa Anda gunakan sebagai panduan untuk menciptakan seks yang sempurna.

Halo, Teman Sehat!

Anda diundang ke #AksiSehatCeria bersama DokterSehat di Ciputra Medical Center, Lotte Shopping Avenue Lt. 5, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 15 September 2018 pukul 10.00 – 13.00 WIB.

Yuk, datang dan ikut donor darah + health talk*, lomba blog berhadiah jutaan rupiah, dan dapatkan merchandise keren. GRATIS!

*Registrasi: http://bit.ly/AksiSehatCeria


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi