Tips Bugar Dari Wakil Indonesia di Miss Universe 2017 Ini Patut Kita Contoh

DokterSehat.Com– Pergelaran Miss Universe 2017 telah usai. Tak disangka, ajang kontes kecantikan tahun ini dimenangi oleh Miss Afrika Selatan, Demi-Leigh Nel-Peters. Demi-Leigh mengalahkan kontestan lain dari Jamaika dan Kolombia dalam babak top 3. Wakil Indonesia, Bunga Jelitha bahkan tidak mampu lolos ke babak 16 besar. Hal ini bisa dimengerti mengingat persaingan di ajang kecantikan ini memang sangat ketat dan Bunga juga sudah melakukan hal yang terbaik dalam mewakili Indonesia.

Photo Credit: Wanita Indonesia

Banyak orang yang berpikir jika ajang Miss Universe hanyalah tentang kecantikan saja. Padahal, dalam realitanya banyak hal yang dinilai disini. Sebelum berangkat ke acara Grand Final Miss Universe 2017 yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat, Bunga mengaku membekali dirinya denan banyak hal, dari public speaking, tata karma, pengetahuan dan wawasan, merias diri, perawatan tubuh, dan juga fitness. Bunga juga dituntut untuk selalu sehat dan bugar agar berada dalam kondisi prima saat bertarung dengan perwakilan dari negara lain.

Gadis berusia 26 tahun ini mengaku sudah melakukan banyak hal demi memastikan tubuhnya selalu berada dalam kondisi bugar saat berada di ajang Miss Universe. Tak hanya menjaga pola makan dengan kadar gizi yang seimbang, Bunga juga rutin melakukan olahraga, khususnya fitness di pusat kebugaran.

Di foto-foto yang beredar di dunia maya, terlihat jelas bahwa Bunga rutin berolahraga didampingiĀ oleh pelatih fisik. Tak hanya itu, Bunga juga ternyata memiliki hobi berenang, salah satu olahraga yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Bahkan, Puteri Indonesia 2017 yang juga berperan sebagai duta anti narkoba dan aktif berkampanye mencegah kanker serviks ini ternyata juga suka melakukan olahraga berkuda.

Jadi, apakah anda mau mengikuti tips bugar dan sehat ala Bunga Jelitha?