Terbit: 21 Juni 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Timnas Portugal mendapatkan kesuksesan luar biasa dalam dua tahun terakhir. Setelah secara mengejutkan menjuarai Euro 2016 dengan mengalahkan tuan rumah Prancis, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga telah bermain baik dalam dua pertandingan pertama Piala Dunia 2018. Hanya saja, belakangan ini ada desas-desus yang menyebutkan bahwa salah satu kunci kesuksesan Timnas Portugal adalah para pemainnya rutin melakukan masturbasi sebelum bertanding.

Kesuksesan Timnas Portugal Karena Rutin Masturbasi Sebelum Bertanding?

Dilansir dari Geeq, istri kiper utama Timnas Portugal Rui Patricio, Vera Ribiero menyarankan rekan setim suaminya untuk rajin bermasturbasi sebelum berlaga. Saran Vera tidak bisa disepelekan karena dirinya ternyata adalah psikolog seks terkemuka yang pernah menerbitkan buku berjudul Manual of Seduction. Dalam buku ini, ia dan suaminya membahas kehidupan seks pesepakbola secara detail.

Apa yang disarankan Vera sangatlah berbeda dari kebanyakan negara-negara lain yang juga bermain di Piala Dunia. Kebanyakan manajemen dari negara-negara lain justru melarang pemainnya untuk berhubungan intim dengan pasangannya selama kejuaraan berlangsung. Tujuan dari larangan ini adalah agar fisik dan stamina para pemain tidak terkuras habis, apalagi dengan fakta bahwa jeda antar laga di Piala Dunia sangatlah pendek.

Vera menyebutkan bahwa larangan ini justru akan membuat para pemain gelisah karena harus selalu menahan hasrat alamiah dalam tubuhnya. Baginya, larangan ini justru tidak akan berimbas positif bagi performa pemain. Vera juga menganggap seks tidak akan mengganggu performa pemain di atas lapangan sama sekali.

Jika memang apa yang disarankan Vera ini benar dilakukan oleh rekan-rekan setim suaminya dan Portugal berhasil menjadi juara dunia, bisa jadi sarannya akan didengarkan oleh tim-tim dari negara lainnya di kejuaraan lainnya.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Kids Baby - Advertisement


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi