Terbit: 22 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Saat sedang melakukan hubungan seksual, wanita akan memperlihatkan berbagai macam ekspresi untuk menunjukkan kenikmatan yang sedang mereka rasakan. Tak heran jika hampir sebagian besar wanita memilih untuk mengeluarkan suara seksi sebagai wujud kepuasan dan kenikmatan saat sedang beradegan panas di ranjang bersama pasangan.

Ternyata ada 4 Jenis Suara Seksi yang Pria Sukai saat Bercinta

Tahukah Anda bahwa suara seksi yang di keluarkan wanita saat sedang melakukan hubungan seks ternyata disukai oleh sebagian besar pria? Pasalnya, suara seksi yang dikeluarkan wanita bisa menaikkan gairah pasangan. Ada 4 jenis suara yang bisa membuat pasangan terangsang, diantaranya:

1. Berbicara Nakal

Mungkin sebagian besar wanita masih cukup malu untuk mengeluarkan kata-kata yang bersifat nakal saat sedang melakukan hubungan seksual. Namun, perlu Anda ketahui bahwa ada sekitar 76 persen pria mengaku merasa terangsang saat pasangan mengatakan hal-hal seksi seperti mengungkapkan bahwa Anda menikmati dan memuji permainan yang dilakukan pasangan dan lain sebagainya.

2. Desahan

Hampir setiap wanita mengeluarkan suara desahan atau erangan saat sedang melakukan hubungan seksual, terutama saat pasangan sedang melakukan penetrasi. Bagi sebagian besar wanita, tanpa mengeluarkan desahan berarti hubungan seks yang dilakukan sangat membosankan. Ternyata hal tersebut juga dirasakan oleh pria. Sekitar 90 persen pria mengatakan bahwa suara desahan wanita dapat membuat mereka terangsang.

3. Menjerit

Ketika sedang mencapai puncak kenikmatan atau orgasme, wanita akan menjerit atau berteriak untuk meluapkan rasa puas yang sedang mereka rasakan. Suara jeritan tersebut juga sangat disukai oleh sebagian besar pria. Mereka akan merasa puas ketika mendengar pasangannya menjerit karena dengan begitu, permainan yang dia lakukan cukup memuaskan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Darlie - Advertisement

4. Napas Berat

Saat wanita di rangsang pada bagian tubuh yang sangat sensitif seperti puting, area Gspot, dan bagian tubuh lainnya, wanita akan mengeluarkan napas berat atau seperti tertahan. Munculnya napas berat tersebut ternyata membuat sebagian besar pria menyukainya karena meraka akan  merasa terangsang.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi