Terbit: 21 Februari 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Sebuah kasus yang mengerikan namun juga memalukan terjadi di Bloemfontein, Afrika Selatan. Pria berusia 31 tahun yang masih melajang meninggal saat perayaan Hari Valentine 14 Februari 2018 lalu karena diduga melakukan masturbasi berkali-kali.

Terlalu Bersemangat Onani, Penis Pria Ini Putus!

Sang pria yang dikenal dengan nama Mabuza ini masih tinggal bersama dengan orang tuanya. Pihak keluarga menduga jika Mabuza merasa sangat kesepian di Hari Kasih Sayang karena tidak memiliki pasangan sehingga mengalami depresi. Demi mengatasi rasa kesepian ini, Ia pun melakukan masturbasi berkali-kali.

Sang ibu menyebutkan bahwa Ia mulai curiga dengan kondisi anaknya yang tak kunjung keluar meski sudah dipanggil untuk makan siang. Satu jam kemudian, sang ibu mendobrak masuk kamarnya dan menemukan Mabuza sudah dalam kondisi tewas. Panik, sang ibu pun langsung meminta bantuan pada kepolisian.

Ronny Makhize, petugas polisi yang datang ke rumah orang tua Mabuza menyebutkan bahwa kondisi sang pria sangatlah memilukan. Dia masih berada di tempat tidur namun batang penisnya sudah terlepas dari tubuhnya dan tercengkeram di tangan kiri. Pihak medis yang diminta untuk membantu mengecek kondisi sang jenazah bahkan kesulitan untuk melepas batang penis tersebut karena cengkeramannya yang begitu erat. Makhize pun menduga jika pria malang ini melakukan masturbasi dengan terlalu kuat. Kini, jenazah Mabuza masih dalam pemeriksaan pihak yang berwajib. Pemakamannya dijadwalkan akan dilangsungkan minggu depan.

Melihat adanya fakta ini, ada baiknya setiap pria tidak sembarangan dalam melakukan masturbasi mengingat kemampuannya dalam menyebabkan kecanduan atau bahkan menyebabkan dampak buruk bagi kesehatan mental dan fisik.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi