Terbukti, Inilah Cara untuk Mendapatkan Orgasme Lebih Cepat pada Wanita

level-orgasme-wanita-doktersehat
Photo Credit : pexels.com

DokterSehat.Com– Puncak kenikmatan dari melakukan hubungan seks adalah orgasme. Akan tetapi, tidak seperti pria yang sangat mudah mendapatkan orgasme, wanita justru cenderung lebih sulit untuk mendapatkannya. Tentu saja, hal tersebut akan membuat hubungan seksual menjadi berkurang kenikmatannya. Orgasme yang seharusnya bisa dicapai bersama, malah menjadi hal yang menjemukan bagi wanita.

Photo Credit : pexels.com

Jika sulit mendapatkan orgasme saat berhubungan intim, tentunya gariah akan berkurang dan enggan melakukan hubungan seks dengan pasangan karena Anda merasa tidak terpuaskan. Hal tersebut jangan Anda dianggap sepele, karena bisa berdampak buruk terhadap keharmonisan rumah tangga Anda. Berikut adalah solusi yang bisa Anda lakukan untuk mencapai orgasme lebih cepat.

  • Harus Tenang dan Bersabar

Untuk mendapatkan orgasme, Anda harus tenang dan jangan stres, karena akan berpengaruh pada vagina Anda. Pikiran yang tidak tenang dan stres akan membuat vagiba Anda mengering sehingga Anda sulit terangsang dan susah mendapatkan oragasme. Selain itu, mendapatkan orgasme juga memerlukan waktu yang cukup lama. Maka dari itu, Anda harus tetap bersabar dan jangan terlalu memikirkannya.

  • Temukan Posisi Seks yang Sesuai

Ada baiknya jika Anda dan pasangan mencoba berbagai macam posisi seks untuk menemukan posisi seks yang sesuai sehingga membuat Anda lebih cepat mendapatkan orgasme. Jika Anda sudah menemukan posisi seks yang sesuai, maka tidak ada salahnya jika Anda menggunakan posisi tersebut sebagai posisi seks andalan. Namun, jangan selalu menggunakan posisi tersebut secara terus menerus supaya hubungan seks Anda tidak monoton dan membosankan, tetaplah mencari dan menemukan posisi seks yang lain.

  • Membicarakan dengan Pasangan

Ada kalanya Anda harus membicarakannya dengan pasangan mengenai masalah yang Anda alami sekarang. Saling terbuka akan memperbaiki kualitas hubungan seks Anda dengan pasangan. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa mencari solusi dari permasalahan yang sedang dihadapi bersama-sama.

  • Foreplay Lebih Lama

Foreplay memang bertujuan untuk membuat Anda dan pasangan terangsang dan bergairah sebelum masuk pada tahap inti dalam melakukan hubungan seks. Jika Anda sulit mendapatkan orgasme, mintalah pasangan Anda untuk melakukan foreplay lebih lama. Memainkan daerah sensitif Anda seperti parudara dan klitoris akan membuat Anda mendapatkan orgasme lebih cepat.