Terbit: 5 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

Meningkatkan gairah seksual adalah hal yang perlu dilakukan bagi pasangan yang sudah menikah. Sebab, kepuasan serta kenikmatan bercinta tergantung dari gairah yang dirasakan. Semakin besar gairahnya, maka semakin besar pula kenikmatannya. Dengan begitu, maka rumah tangga akan menjadi lebih romantis karena sama-sama mendapatkan kepuasan seksual.

Terbukti, 4 Jenis Hasil Tanaman ini Bisa Tingkatkan Gairah Seksual

Photo Credit: pexels.com

Namun, tidak sedikit pula pasangan yang tak mendapatkan kepuasan bercinta hanya karena gairahnya menurun. Apakah Anda termasuk pasangan yang seperti itu? Jika iya, maka ada baiknya Anda mengatasinya dengan beberapa hasil tanaman berikut ini.

1. Cabai Merah

Cabai merah merupakan hasil tanaman yang sangat mudah ditemukan di mana saja. Sebagian besar orang Indonesia juga sangat gemar mengonsumsinya. Tapi tahukah Anda jika cabai merah bisa meningkatkan gairah Anda? Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan capcaisin yang dipercaya bisa berpengaruh pada mood dan gairah seksual.

2. Damiana

Damiana adalah tumbuhan herbal yang terkenal dengan berbagai macam manfaatnya. Salah satu manfaat dari damianan adalah bisa meningkatkan gairah seksual Anda menjadi lebih baik. Selain itu, ada yang paling penting dari tumbuhan ini, yakni bisa mengatasi ejakulasi dini. Namun, tumbuhan ini agak sedikit susah ditemui, sebab budidayanya hanya di Amerika Selatan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Darlie - Advertisement

3. Ginseng

Kalau jenis rempah yang satu ini memang sangat terkenal dengan sejuta khasiatnya. Ginseng adalah salah satu jenis obat herbal yang bisa meningkatkan kebugaran seseorang. Nah, kabar baiknya ginseng juga bisa merangsang produksi sperma bagi kau pria. Maka dari itu, seorang pria akan lebih ganas di ranjang ketika rutin mengonsumsi ginseng.

4. Pepermin

Tanaman ini merupakan tanaman khas Eropa yang telah dipercaya sebagai obat herbal selama puluhan tahun. Daun pepermin sendiri dipercaya bisa merangsang pelumasan di genital sistem. Sehingga gairah seksual akan menjadi lebih besar dalam jangka panjang.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi