Pria, Begini Cara Meningkatkan Teknik Misionaris agar Seks Lebih Bergairah

doktersehat teknik seks misionaris

DokterSehat.Com – Seks dengan teknik atau misionaris dianggap sudah sangat kuno sehingga sering ditinggalkan oleh pasangan. Padahal seks jenis ini memiliki banyak sekali manfaat khususnya mereka yang baru menikah. Seks dengan posisi misionaris memudahkan pria melakukan penetrasi dan wanita juga bisa dengan mudah mendapatkan orgasme.

Nah, agar teknik misionaris ini tidak begitu-begitu saja dan ada variasi agar seks yang dilakukan jadi lebih hebat, coba lakukan beberapa hal di bawah ini dengan baik. Lakukan trial and error juga karena setiap pasangan kadang memiliki tingkat kenyamanan yang berbeda-beda. Simak baik-baik dan caba praktikkan mana saja yang sesuai.

  1. Sedikit mengangkat pinggul

Gerakan misonaris standar dilakukan dengan wanita tidur terlentang dan pria melakukan penetrasi dari bawah dengan membuka kaki pasangan. Gaya ini sebenarnya bisa diperbarui dengan sedikit gerakan agar pinggul dari pria terangkat dan akhirnya tekanan penis ke vagina agak meningkat.

Posisi seks ini akan membuat pria mudah sekali menjangkau klitoris dari pasangan dan melakukan manuver lebih dalam. Kalau Anda baru pertama kali melakukannya mungkin akan sedikit susah dilakukan dan penis kerap keluar. Namun, setelah berkali-kali melakukannya posisi ini bisa dipertahankan.

Oh ya, Anda tidak perlu sampai mengganjal bagian bawah tubuh wanita karena akan susah melakukan penetrasi yang akan terangkat ini. Lakukan seperti seks yang biasa dilakukan dengan sedikit perubahan panggul dan tekanan tangan.

  1. Gerakan menjepit

Setelah penis bisa masuk dengan sempurna dan gerakan penetrasi bisa dilakukan dengan maksimal. Wanita bisa sedikit mengeratkan dua kakinya agar tekanan pada penis semakin besar. Saat kaki diimpitkan kaki pria agak ditarik ke belakang agar penetrasi bisa dilakukan dengan lebih mudah dan sensasi yang ditimbulkan semakin besar.

Gerakan menjepit ini akan membuat rongga vagina semakin mengecil. Artinya gesekan yang diberikan penis juga semakin besar. Untuk mengatasi terjadinya rasa sakit, pasangan bisa menggunakan pelumas tambahan dengan bahan dasar air. Pelumas ini akan membantu pasangan mendapatkan kenikmatan yang jauh lebih besar.

  1. Menggunakan bantuan guling

Salah satu masalah yang kerap terjadi saat melakukan penetrasi misionaris adalah susahnya penis untuk masuk. Beberapa pria yang kadang memiliki perut besar sering sekali mengalami gangguan sehingga penis sering keluar atau penis susah masuk lebih dalam dan membuat pasangan lebih menikmati manuver.

Agar penetrasi penis ke dalam vagina bisa berjalan dengan lebih lancar dan tidak mengalami gangguan, coba ganjal bagian bawah pinggang wanita atau panggul dengan guling. Dengan cara ini pria akan lebih mudah melakukan penetrasi karena memiliki sudut baru yang lebih mudah. Pada posisi ini area klitoris juga bisa merasakan gesekan yang lebih besar.

  1. Saling menggerakkan tubuh

Selama ini wanita cenderung pasif saat berhubungan badan dengan pasangannya. Mereka hanya menjadi penerima saja sementara pasangan memberikan apa saja yang ada. Saat posisi misionaris dilakukan, wanita hanya akan diam dan membuka kakinya saja. Padahal mereka juga bisa membantu bekerja untuk mendapatkan kenikmatan lebih.

Wanita bisa ikut menggerakkan panggulnya saat pria melakukan penetrasi. Gerakan dari dua arah ini akan membuat penetrasi jadi lebih intens dan nikmat. Kemungkinan terjadi orgasme lebih cepat pada dua belah pihak juga semakin tinggi. Jadi, lakukan modifikasi sesuka hati asal kedua belah pihak sama-sama mendapatkan kenikmatan.

Nah, semoga setelah mengetahui beberapa poin di atas, Anda bisa menjadikan misionaris sebagai posisi andalan. Asal kedua belah pihak bisa sama-sama puas, posisi klasik pun bisa dibuat lebih variatif.