Teknik Foreplay yang Bisa Memuaskan Pasangan

Doktersehat-Cara-Foreplay-yang-Bisa-Memuaskan-Pasangan
Photo Source: webconsultas.com

DokterSehat.com – Sebelum memulai aktivitas hubungan seksual, baik pria maupun wanita membutuhkan foreplay untuk membuat aktivitas seks lebih menggairahkan. Pada umumnya, seorang wanita membutuhkan foreplay lebih lama dibanding pria, hal ini menjadikan foreplay tahap penting sebelum melakukan penetrasi seksual.

Lantas, bagaimana cara foreplay yang baik? Pada dasarnya foreplay yang dibutuhkan oleh pria dan wanita itu berbeda. Bagi seorang wanita, foreplay dapat membantu menenangkan tubuh dan pikiran seorang wanita sehingga dirinya pun siap untuk melakukan hubungan seksual.

baca juga: Tak Disangka, 3 Kebiasaan Sepele ini Bisa Turunkan Gairah Seksual

Aktivitas pemanasan ini juga efektif untuk melumasi sekaligus melemaskan otot-otot vagina serta menjadikannya lentur sehingga memudahkan proses penetrasi oleh pria. Vagina akan terasa kering dan sempit sehingga berhubungan seks pun menjadi tidak nyaman, bahkan bisa terasa sakit bagi wanita.

Dalam pandangan seorang pria, foreplay dianggap tidak terlalu penting sebab respons seksual pria lebih cepat dibandingkan wanita. Suatu bentuk rangsangan sedikit saja cukup untuk membuat pria siap melakukan hubungan seksual.

Bahkan, membayangkan tentang seks selama satu menit saja sudah mampu mendorong pria untuk dapat melakukan hubungan seksual. Meskipun demikian, sebagian pria kerap akan menikmati juga jika pasangan melakukan foreplay.

Berikut ini adalah cara foreplay yang bisa Anda coba untuk memuaskan pasangan Anda, di antaranya;

  1. Berikan ciuman yang lama

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh seorang psikolog dari Albright College, diketahui bahwa pria lebih menyukai ciuman yang basah atau banyak air liur. Meski begitu pria juga suka tipe ciuman lainnya.

Selain itu, ciuman lama dari pasangan juga sangat disukai pria, terutama bila ciuman tak sekadar di bibir tapi juga menjelajah di telinga, leher, dada, atau putingnya. Cobalah cium pasangan dengan perlahan, lembut, dan lebih dalam. Dijamin pasangan Anda akan lebih bergairah.

  1. Permainan ‘nakal’

Gairah seks bisa meningkat jika Anda melakukan permainan ‘nakal’ bersama pasangan. Permainan nakal yang bisa Anda coba adalah melumuri cokelat di tubuh pasangan dan letakan buah kesukaannya di daerah erotisnya.

Setelah itu, biarakan pasangan mencari buah dengan mata tertutup sambil menjilati lumuran cokelat di tubuh Anda. Lakukan permainan ini secara bergantian agar pasangan juga bisa merasakan sensasi nikmat permainan ini.

  1. Jangan buka pakaian dalam

Ketika melakukan foreplay jangan biarkan pasangan membuka pakaian dalam Anda. Biarkan dia penasaran dengan sesuatu yang ada di dalamnya. Seorang ahli seks mengatakan bahwa tidak membuka pakaian dalam dapat membuat pasangan penasaran, di mana hal ini akan membuatnya semakin bergairah.

  1. Penuhi fantasinya

Baik pria maupun wanita mempunyai fantasi seks yang ingin dilakukan bersama pasangannya. Tak ada salahnya momen bercinta ini Anda gunakan untuk memenuhi fantasi seks pasangan Anda. Tanyakan apa yang diinginkan pasangan, selama masih dalam batas wajar, penuhi saja fantasi nakalnya.

  1. Mandi bersama

Foreplay yang nikmat juga bisa Anda nikmati dengan mandi bersama pasangan. Saling membubuhi sabun di sekujur tubuh akan mendongkrak gairah Anda dan pasangan. Cara ini bisa dilakukan bersamaan atau bergantian, yang terpenting adalah merasakan nikmat secara bersamaan.

  1. Pijatan mesra

Gairah wanita akan hilang bila sedang mengalami stres. Kondisi ini dapat membuat aktivitas seks Anda menjadi tidak menyenangkan. Oleh karena itu, berikan pijatn lembut kepada pasangan sebelum memulai sesi bercinta. Stres reda foreplay pun membara.

baca juga: 5 Manfaat Seks dalam Pernikahan yang Sering Dilupakan Pasutri

  1. Kenali titik rangsangnya

Saat melakukan foreplay, biasanya pria hanya ‘menyerang’ bagian bibir, payudara, dan organ genital saja. Padahal masih banyak titik sensitif wanita yang perlu dieksplorasi. Cobalah gunakan lidah Anda untuk menyentuh bagian kuping, pinggang, atau pahanya.

Selain itu, berikan juga kecupan lembut di mata dan dahinya karena area ini memiliki banyak ujung saraf yang memungkinkan untuk mendongkrak hasrat seksualnya.