Avatar

Misna HR

19 Maret 2021 pada 8:25 am

Dok sya mau tanya, Saya punya masalah dengan nafsu makan saya karena berat badan saya yg trun secara drastis saya jdi prostasi dan terlalu memikirkan hal itu,akhir nya saya putuskan mengonsumsi obat nafsu makan yg mungkin obat nya bereaksi secara instan.
Sya menggunakannya sdh beberapa tahun,, tapi sya hnya mengunsumsi satu kali sehari saja.
setelah sya rasakan setelah sya berusaha berhenti mengunsumsi obat itu ada beberapa efek samping yg saya rasakan,,seperti nafsu makan sy hilang 2x lipat,,jika sya sdh tidak konsumsi selama 1 minggu maka sya hampir mampu menahan tidak makan dalam sehari,,klo pun makan paling sedikit itu pun terasa mual, rambut rontok, badan lemes, dan ada alergi pd tubuh dan menimbulkan flek yg susah hilang dlm jangka waktu yg lama.

saya bingung dok gimana melepas obat ini,,sedangkan sya Browser obat ini berbahaya. yang lebih parahnya berat badan saya langsung turun drastis dan saya menjadi tidak percaya diri.
terimakasih

Dr. Ursula Penny

Dr. Ursula Penny

Dokter
25 Maret 2021 pada 7:07 pm

Obatnya namanya apa ya?
Kaau sudah tahu berbahaya ya sebaiknya stop diminum.

  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.