Avatar

Chischa Andriyati

4 Maret 2021 pada 9:07 am

Pagi dok,, dok sy mau bercerita sedikit apa yg sy alami akhir2 ini,, suami sy tu akhir2 ini utk mslhnya seks ky berlebihan bgt dok, dia smpe mnyuruh istrinya buat melakukan hubungan seks suami isti sm laki laki lain dg alasan biar memenuhi fantasi seksnya,, intinya istrinya d.suruh berhubungan sm org lain dan menceritakan kepadanya dan itu katanya dia merasa sangat terpuaskan
Udh ky org gila sy tiap hri sruh mengarang cerita tentang apa yg sy lakuin wktu berhungan sm2 lakilaki lain,
Pertanyaan sy, itu kenapa ya dok dan apakah itu penyakit hiperseks kah?

Dr. Ursula Penny

Dr. Ursula Penny

Dokter
18 Maret 2021 pada 5:32 pm

Hai Kak Chischa, setiap orang memang memiliki fetish tersendiri untuk membangkitkan gairah seksnya. Namun, jika kondisinya sudah mengganggu pasangan dan bahkan tidak lazim (menyarankan melakukan hubungan di luar suatu pernikahan), maka kondisi yang dialami kakak tentunya tidak wajar. Dari segi agama, tentunya berdosa karena zinah, dan jika dari segi kesehatan, melakukan hubungan seks >1 pasangan berpotensi menyebabkan penyakit menular seksual.

Ketika kakak sudah merasa ini adalah hal yang salah, silahkan ajak suami ke Psikolog untuk mendapatkan konseling yg tepat tentang bagaimana menghargai pasangan dan bagaimana hubungan suami isteri yg wajar.

  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.