Avatar
2 bulan yang lalu
1 Balasan
Dijawab oleh Dokter
Saya hari Jumat Kemren test swab antigen dan hasilnya positif dan sudah 3 hari ini isoman dirumah,,…
Avatar
2 bulan yang lalu
1 Balasan
Dijawab oleh Dokter
Hallo @doktersehat! Sebelumnya perkenalkan Saya Lili, uisa 19 tahun. Saya mengalami tidak lancar ha…
Dijawab oleh Dokter
bagaimana solusinya kalau batuk dan keluar dahak tenggorokan terasa gatal, terutama kallau makan ti…
Avatar
2 bulan yang lalu
1 Balasan
Dijawab oleh Dokter
Saya ingin bertanya apakah tes DNA bisa menentukan garis keturunan 15 generasi sebelumnya. Saya ing…
Avatar
2 bulan yang lalu
0 Balasan
Sy mau tanya dn mhon jawabannya.. 1. Tipe wajah sy kering dan kusam stelah mlahirkan, produk slinca…
Avatar
2 bulan yang lalu
1 Balasan
Dijawab oleh Dokter
Hai dok saya mau nanya nih kalau memperbesar penis caranya gimana ya terimakasih
Dijawab oleh Dokter
Dok, mau tanya,teman-teman saya banyak yang suka makan mi instan ditempat saya, kapan/seberapa lama…
Avatar
3 bulan yang lalu
1 Balasan
Dijawab oleh Dokter
Dok saya kan berusia 17 tahun tapi saya masih kurus aja dari dulu dok Saya itu kenapa ya dok Sama t…
Dijawab oleh Dokter
Dok saya dulu pernah turun bero nah malah diurut pas sembuh buah zakarnya naik ?
Avatar
3 bulan yang lalu
2 Balasan
Dijawab oleh Dokter
Saya selam di laut sampai 3/4 depa di dasar, kepala mau pecah dan darah dari hidung keluar.
Avatar
3 bulan yang lalu
1 Balasan
Dijawab oleh Dokter
Dok ini gimana dan apa penyebab nya setia ada tumbuh bentol dia itu merah trus timbul nanah di kaki…
Avatar
3 bulan yang lalu
1 Balasan
Dijawab oleh Dokter
Halo Dok mau nanya ini gimana dan apa penyebab nya setia ada tumbuh bentol dia itu merah trus timbu…
Dijawab oleh Dokter
halo dok, saya mau tanya. akhir-akhir ini banyak tersebar berita bahwa kitolod memiliki berbagai ka…
Dijawab oleh Dokter
Awalnya, timbul bintik merah hanya sedikit dibagian rusuk paling bawah, tapi sekarang sudah mejalar…
Dijawab oleh Dokter
Hallo dok.. saya mau nanya krn saya khawatir barusan saya terminum obat antibiotik Cesfan 200mg sya…
Dijawab oleh Dokter
dok usia sy 44 th. cek darah tekanan 160/100 apakah boleh makan kerang hijau? katanya ga boleh maka…
Dijawab oleh Dokter
Jika saya bangkit dari duduk, lutut saya bunyi. Apa penyebabnya dokter ku???
Avatar
3 bulan yang lalu
1 Balasan
Dijawab oleh Dokter
Saya ingin cepat punya anak
Dijawab oleh Dokter
Cara efektif meningkatkan imunitas tubuh seperti apa ya dok..
Dijawab oleh Dokter
Assalamualaikum Dok mau tanya saya pnya sakit flu yang brpnjgan dan pusing kadang sembh kadang kamb…
Avatar
3 bulan yang lalu
2 Balasan
Dijawab oleh Dokter
Kenapa kok flu saya gak sembuh sembuh,padahal udah banyak obat yang saya coba,udah lebih 6 bulan ga…
Dijawab oleh Dokter
Dok mohon solusinya. Obat penyakit komplikasi apa ya dok?
Avatar
3 bulan yang lalu
1 Balasan
Dijawab oleh Dokter
Bismillah, maaf dokter mau tanya, kalo ada benjolan di amandel sebelah kanan dan tidak sakit, sudah…
Avatar
3 bulan yang lalu
1 Balasan
Dijawab oleh Dokter
Dok anak saya baru umur 4 tahun .. di telinga nya tuh ada kotoran telinga yang mengeras .. da kata …
Avatar
3 bulan yang lalu
1 Balasan
Dijawab oleh Dokter
Dok saya mau tAnya knp saya keluar cairan coklat or hitam ya di vagina saya
  • Masuk sebagai member DokterSehat untuk membuat pertanyaan baru.