Terbit: 3 Mei 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Sampai saat ini ukuran payudara memang menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum pria. Dari berbagai hasil riset, menemukan hasil bahwa lebih dari 30 persen pria menyukai wanita berpayudara besar. Hal itu dikarenakan payudara yang besar bisa memberikan sensasi rangsangan kepada pria sehingga gairah akan meningkat untuk melakukan hubungan seksual.

Tak Usah Berkecil Hati, Inilah Manfaat Memiliki Payudara Kecil

Sadar akan hal tersebut, membuat begitu banyak wanita terobsesi untuk memiliki payudara besar dengan berbagai cara, misalnya menggunakan minyak, obat-obatan, hingga operasi. Padahal, memiliki payudara kecil tidak kalah menarik dengan wanita berpayudara besar.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh wanita dengan payudara kecil, salah satunya adalah masalah orgasme. Dari hasil studi yang dilakukan oleh Prosiding Royal Society B, menemukan hasil bahwa wanita berpayudara kecil memiliki kualitas seks yang lebih baik. Mereka akan mendapatkan orgasme lebih cepat bila dibandingkan dengan wanita berpayudara besar karena urusan sensitivitas.

Memang benar, wanita dengan payudara besar adalah wanita yang memiliki kelebihan hormon. Tapi dalam urusan sensitif, maka pemenangnya adalah wanita berpayudara kecil. Bagaimana tidak, hanya dengan sentuhan biasa saja, payudara kecil akan terangsang dan bisa meningkatkan gairah seksual.

Begitu pula sebaliknya, mereka yang berpayudara besar sangat sulit untuk dirangsang karena hormon yang terlalu tinggi. Jadi, butuh foreplay atau usaha yang lebih keras bagi pria untuk bisa memuaskan wanita berpayudara besar. Tentunya hal ini tidak seimbang, pria sangat mudah orgasme ketika berhubungan dengan wanita berpayudara besar. Namun, wanita berpayudara besar sulit dipuaskan dalam satu sesi permainan. Jadi, peluang untuk sama-sama klimaks sangat minim.

Selain itu, studi lain juga mengatakan bahwa wanita berpayudara kecil memiliki postur tubuh lebih baik dan ramping sehingga bisa atraktif di atas ranjang. Kemudian, data lain menyebutkan pula bahwa wanita berpayudara besar memiliki tingkat kesuburan yang kurang baik, sebab biasanya wanita berpayudara besar memiliki lemak yang cukup banyak pada tubuhnya.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi