Tak Punya Penis, Pria Ini Bikin Pasangannya Cedera Saat Bercinta

doktersehat sensitivitas penis

DokterSehat.Com– Seorang pria berusia 35 tahun bernama Carlos Delacruz tidak memiliki penis. Yang luar biasa adalah, ia memiliki dua pasangan wanita sekaligus. Saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya tersebut, ia justru bisa membuat organ vital milik pasangannya cedera. Bagaimana ceritanya?

Dilansir dari Latestly, Carlos hanya berpura-pura berhubungan intim dengan pasangannya. Ia memasukkan benda asing ke dalam organ vital pasangannya saat berhubungan intim. Sayangnya, hal ini justru memicu perdarahan pada organ vital pasangannya. Yang aneh adalah, kedua wanita ini tidak tahu jika pasangannya ini tidak memiliki penis hingga mereka tak lagi menjalin hubungan dengan Carlos.

Cederanya wanita ini membuat Carlos harus berurusan dengan polisi. Saat diinvestigasi oleh aparat inilah Carlos mengaku jika ia sudah tidak lagi memiliki penis.

Sebagai informasi, para wanita ini sempat curiga karena Carlos melarang mereka menyentuh bagian tubuhnya atau melihatnya tidak memakai baju. Selain itu, mereka juga selalu berhubungan intim dengan lampu yang dimatikan. Sayangnya, setelah berhubungan intim, organ vital para wanita ini kesakitan dan mengalami perdarahan.

Para wanita ini kemudian melaporkan Carlos ke polisi karena dianggap melakukan serangan secara seksual akibat memakai benda asing yang dimasukkan ke organ vitalnya. Mereka juga merasa ditipu karena Carlos ternyata selama ini tidak memiliki penis.

Belum jelas apakah benda asing yang dipakai oleh Carlos ini adalah alat bantu seks atau tidak. Satu hal yang pasti, jika sampai organ vital pasangannya mengalami perdarahan, benda asing ini sepertinya memang tidak aman untuk digunakan.