Tak Hanya untuk Kecantikan, Terapi Lintah Juga Digunakan Bermanfaat untuk Miss V

terapi-lintah-doktersehat
Photo Credit : pexels.com

DokterSehat.Com– Mungkin Anda sudah sering mendengar atau sudah melakukan sendiri terapi lintah. Ya, jenis terapi ini sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu dan terapi lintah juga termasuk salah satu terapi yang cukup populer di Indonesia. Sangking populernya, terapi lintah dipercaya memiliki berbagai manfaat, seperti menjaga kesehatan wajah, melebarkan pori-pori, melancarkan peredaran darah, mengencangkan kulit, serta membuang racun di dalam tubuh.

Photo Credit : pexels.com

Biasanya, orang yang melakukan terapi ini mengidap adalah orang yang sedang mengidap penyakit dalam, misalnya rematik, asam lambung, diabetes, dan berbagai penyakit lainnya. Dengan rutin melakukan terapi, diyakini penyakit tersebut akan hilang secara perlahan. Namun, yang paling banyak melakukan terapi lintah adalah perempuan dengan alasan mempercantik diri. Ya, terapi lintah dipercaya bisa membuat awet muda serta mengencangkan kulit yang mulai kendur.

Maka tak heran jika begitu banyak wanita yang tertarik dengan terapi jenis terapi ini. Tapi tahukah Anda, selain bisa menyembuhkan dan mempercantik, terapi lintah juga bisa bermanfaat untuk organ kewanitaan Anda. Namun perlu diketahui juga, walaupun bermanfaat bagi organ intim, bukan berarti lintah tersebut diletakkan pada area kewanitaan Anda.

Pada dasarnya, terapi lintah mengandalkan beberapa kandungan yang dimiliki oleh lintah. Selain itu, saat melakukan terapi, lintah juga menghisap darah yang membeku pada tubuh seseorang. Biasanya, terapi lintah untuk masalah kewanitaan dilakukan pada bagian selangkangan dan kaki. Nah, di situlah lintah mulai bekerja dan menghisap penyakit yang terhubung langsung dengan saraf serta sistem organ intim.

Adapun manfaatnya seperti mengatasi keputihan, menghilangkan aroma tak sedap, dan mengencangkan otot vagina. Bahkan, yang sangat ekstrem pernah dilakukan oleh wanita asal London seperti yang dikutip dari laman  Shanghaiist, bahwasanya pada tahun 2016 lalu, wanita bernama Nina memasukkan lintah ke dalam vaginanya agar ia bisa mendapatkan keturunan atau hamil.

Diketahui Nina adalah wanita yang menderita kanker rahim jenis Miom. Tak segan-segan, dikatakan ia telah menggunakan total ratusan lintah sebagai media terapinya. Alhasil, setelah 8 bulan melakukan terapi tersebut, Nina mengalami kehamilan. Memang cukup mengerikan dan sedikit menjijikkan. Dijelaskan pula, saat melakukan terapi lintah, gairah seksualnya semakin meningkat tajam hingga akhirnya ia mampu orgasme pada setiap hubungan seksual.

Nah, itulah manfaat terapi lintah untuk kesehatan area kewanitaan. Jika Anda ingin melakukannya, jangan lupa untuk konsultasi ke dokter terlebih dahulu untuk memastikan keadaan tubuh Anda.