Terbit: 27 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Siapa sih yang tidak suka stroberi? Jenis buah yang satu ini memang sangat populer dan menjadi favorit di seluruh dunia. Selain dikonsumsi secara langsung, buah yang berwarna merah ini juga bisa diolah menjadi berbagai macam makanan yang menggugah selera, misalnya sup buah, salad, hingga manisan.

Tak Hanya Mengatasi Hipertensi, Buah Stroberi Juga Bisa Menambah Kejantanan Pria!

Photo Credit: pexels.com

Tidak hanya sebagai makanan, faktanya stroberi juga sering digunakan sebagai bahan dasar alat kosmetik hingga parfum. Sebab, aroma serta kandungan yang dimiliki oleh stroberi terbilang sangat bermanfaat ketika diubah menjadi sebuah produk jadi. Namun, sampai saat ini buah stroberi tetap terkenal dan menjadi primadona bagi setiap orang yang mengalami hipertensi.

Tapi ada sebuah studi lain yang cukup mengejutkan sebagian besar orang, yakni buah stroberi diklaim mampu memberikan manfaat seksual kepada pria. Setiap pria yang rutin mengonsumsi stroberi diklaim bisa mendapatkan kualitas seks serta hormon baru sehingga menjadi lebih hot di ranjang.

Hal itu dikarenakan buah stroberi kaya akan nutrisi penting bagi pria, mulai dari vitamin B5, vitamin B6, vitamin C, folat, riboflamin, kalium, tembaga, zat besi, magnesium, dan sebagainya. Seluruh kandungan tersebut dipercaya mampu memperbaiki produksi sperma dan testosteron seorang pria sehingga kesuburan pun akan menjadi baik. Kemudian ada satu kandungan murni yang cukup special, yakni methylxanthines, zat alami yang bisa mengaktifkan libido seseorang, baik pria maupun wanita.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Darlie - Advertisement

Walau dikonsumsi dengan jumlah banyak pun tidak masalah, sebab buah yang satu ini sangat rendah kalori. Jadi, tidak akan berdampak serius ketika Anda mengonsumsinya dalam porsi banyak sekalipun. Justru, ketika pria sering mengonsumsi stroberi, maka akan berdampak baik bagi organ intim sebab suplai darah yang lancar membuat penis menjadi lebih mudah ereksi ketika mendapat rangsangan seksual.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi