Terbit: 3 Mei 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Dalam melakukan hubungan seksual, tentu saja diperlukan adanya variasi gerakan agar seksual menjadi lebih asik dan tidak membosankan. Selain menambah pengalaman baru, faktanya dengan sering merubah posisi seks juga bisa meningkatkan kepuasan seksual pada setiap pasangan. Sehingga, cara ini sering direkomendasikan oleh pakar seks kepada pasangan yang memiliki masalah seksual.

Tak Hanya Mempercepat Orgasme, 3 Posisi Seks ini Juga Efektif Bakar Lemak!

Nah, bicara mengenai posisi seksual, tentunya sangat banyak dan masing-masing pasangan memiliki posisi favorit mereka. Tapi, tahukah Anda ternyata ada beberapa posisi seks yang dipercaya bisa membakar lemak secara efektif? Jadi, jika Anda melakukan seks dengan posisi tersebut, Anda akan mendapat dua keuntungan sekaligus. Pertama adalah kepuasan atau orgasme, kemudian lemak di dalam tubuh akan terusir dengan sendirinya.

Apa saja posisi seks tersebut? Berikut diantaranya:

1. Variasi Missionaris

Posisi yang satu ini memang menjadi primadona bagi setiap pasangan. Pasalnya, missionaris adalah posisi seks yang mudah dilakukan dan bisa mempercepat datangnya orgasme. Namun, dengan memberinya sedikit variasi, maka posisi ini bisa memberi manfaat untuk membakar lemak. Praktiknya mudah, ketika posisi wanita di bawah harus menaikkan sedikit pinggulnya sehingga menekat ke tubuh pasangan setiap kali penetrasi. Dengan gerakan yang berulang, maka lemak pada area perut dan pinggul akan terbakar pula.

2. Doggy Style

Untuk jenis posisi seks yang satu ini sangat dikagumi dan dinanti-nanti oleh wanita. Sebab, posisi ini terbilang sangat nikmat dan bisa menambah gairah seksual. Namun, selain bisa menambah gairah, faktanya posisi doggy style juga bisa membakar lemak secara efektif. Untuk itu, Anda bisa menggunakan posisi ini sebagai posisi favorit dimulai dari sekarang.

3. Boink

Posisi boink memang cukup menguras tenaga, sebab Anda harus menahan kaki yang ditarik ke atas. Namun, posisi yang menguras tenaga dan keringat ini cukup efektif dalam membakar kalori ketika sedang melakukan hubungan intim. Diyakini, posisi ini bisa menguatkan otot perut, kaki, dan paha. Maka dengan rutin melakukannya, lemak pada ketiga bagian tersebut akan terbakar secara alami.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi