Suntikan Ini Bikin Penis Pria Lebih Panjang

doktersehat-pembesar-penis

DokterSehat.Com– Ukuran penis panjang menjadi idaman bagi setiap pria, karena cukup banyak kaum pria yang ternyata tidak puas dengan ukuran penis yang dimilikinya. Tak hanya membuat mereka tidak percaya diri saat berhubungan intim, kaum pria juga percaya bahwa ukuran penis yang kurang panjang tidak mampu memberikan kepuasan bagi pasangannya saat berhubungan intim. Yang menjadi masalah adalah, memperpanjang penis bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Memang, ada beberapa teknik untuk memperpanjang penis yang bisa dilakukan oleh pria, namun, biasanya teknik-teknik ini cukup berisiko dan bisa saja menimbulkan efek samping.

Baca juga: Bisakah Akupuntur Menambah Ukuran Penis?

Sebuah penelitian terbaru sepertinya bisa memberikan jawaban bagi kaum pria yang ingin memperpanjang penisnya. Pakar bedah plastik dari New York bernama dr. Normal Rowe menyebutkan bahwa Ia telah menyempurnakan sebuah prosedur memperpanjang penis dengan cara yang lebih mudah dan efektif. Cara tersebut adalah dengan menggunakan suntikan khusus pada penis. Tak perlu menunggu waktu lama, 10 hingga 20 menit setelah suntik penis kemudian penis pria pun bisa menjadi lebih panjang hingga 5 cm.

Menurut dokter yang mendapatkan serfikat dari American Board of Plastic Surgery, suntik pembesar penis ini tidak akan memberikan rasa sakit atau membutuhkan penyembuhan. Untuk melakukannya, Ia hanya tinggal mengambil darah dari salah satu bagian tubuh pria dan kemudian menyuntikkan kembali darah tersebut pada penis pria tersebut. Darah ini sendiri sudah dibuang kandungan trombositnya sehingga cenderung lebih kental dan kemudian diberi nama Platelet Rich Plasma (PRP). Setelah suntik penis, maka penis pun bisa menjadi lebih panjang saat ereksi.

Menurut dr. Rowe, metode suntik pembesar vital terinspirasi dari metode botox yang sudah sering digunakan dalam dunia kesehatan dan kecantikan. Tak hanya itu, ada beberapa metode pemulihan otot sebelumnya yang juga menggunakan penyuntikkan darah dari bagian tubuh lainnya.

Meskipun cukup cepat dalam membuat penis panjang, pria yang melakukan metode suntik pembesar alat vital harus berpuasa melakukan hubungan intim selama beberapa hari demi keamanan dan kesehatan penisnya.

Baca juga: Berapa Ukuran Penis Normal untuk Pria Dewasa?

Cara Menambah Ukuran Penis Secara Alami

Ada beberapa cara non-bedah untuk meningkatkan ukuran penis Anda. Cara termudah ini bisa menabah ukuran penis secara.

1. Rapikan rambut kemaluan

Merapikan rambut kemaluan dapat membuat kejantanan Anda terlihat lebih besar. Gunakan gunting atau pisau cukur dan potong di sekitar pangkal penis untuk membuat lebih banyak poros terlihat. Ini mungkin cara tercepat dan termudah yang bisa Anda lihat lebih besar dalam hitungan detik.

2. Pil herbal

Apakah Anda akan mengonsumsi pil untuk memperbesar penis? salah satu tablet yang bisa Anda minum adalah pil gingko biloba, obat herbal yang dibuat dari daun pohon, yang secara tradisional digunakan dalam pengobatan China untuk meningkatkan memori.

Idenya adalah bahwa ginkgo meningkatkan aliran darah ke penis, jadi terutama pria dengan sirkulasi yang buruk akan merasa seperti mereka memiliki penis yang lebih besar.

Meskipun bukti ilmiah tidak konklusif, para peneliti di University of California menemukan bahwa gingko paling efektif dalam membantu pria yang menderita disfungsi seksual sebagai efek samping penggunaan anti-depresan.

Baca juga: Benarkah Ukuran Jari Kaki Menunjukkan Ukuran Penis Pria?

3. Pompa penis

Menggunakan pompa penis adalah cara non-bedah lain untuk meningkatkan ukuran penis dan kualitas ereksi – tetapi apakah itu benar-benar meberikan hasil yang bagus?

Salah satu pria yang mencoba pompa bernama Gary, berhasil meningkatkan kejantanannya berkat pompa penis – dan istrinya Alice, telah mendapatkan kepuasan tentang kehidupan seks mereka yang menggebu.

Setelah menggunakan pompa selama beberapa bulan, Gary meningkatkan ukuran penis dengan panjang sekitar 0,6 inci (1,5 cm) dan ketebalan 0,8 inci (2 cm).