Terbit: 6 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Hubungan seks bukanlah aktivitas diam-diaman. Saat melakukan seks pria dan wanita harus melakukannya dengan relaks. Pria atau wanita biasanya mengeluarkan suara yang menandakan kenikmatan. Suara ini tidak hanya wujud dari kenikmatan yang dirasakan saja. Lebih dari itu, suara ini juga bisa menyebabkan pria dan wanita jadi semakin bergairah.

Suara Seperti Apa yang Membuat Pasangan Semakin Terangsang

Nah, untuk mengetahui seperti apa suara yang membuat pasangan semakin terangsang, simak daftarnya di bawah ini ya!

1. Erangan yang nikmat

Tidak bisa dimungkiri lagi kalau erangan yang dikeluarkan oleh pria atau wanita berdampak besar pada aktivitas seksualnya. Suara yang terdengar nikmat dan menggairahkan akan membuat pasangan merasa terpacu untuk melakukan seks semakin ganas dari biasanya. Selain itu erangan juga bisa membuat pasangan merasa puas.

Pria sangat menyukai erangan yang dilakukan pasangannya. Setidaknya sekitar 90 persen pria bahagia kalau pasangannya menikmati. Sementara itu sekitar 77 persen wanita suka kalau pasangannya mengerang kenikmatan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Cetaphil Promo - Advertisement

2. Rancauan nakal

Merancau nakal dengan mengucapkan kata-kata vulgar bukan sesuatu yang dilarang saat seka. Bahkan kata- kata vulgar itu membuat pasangan jadi lebih bergairah. Antara pria dan wanita jadi tidak ada sekat sehingga kedua belah pihak jadi tahu apa yang sama- sama diinginkan.

3. Napas yang berat

Napas yang berat adalah salah satu tanda pasangan sedang sangat terangsang. Napasnya jadi agak putus-putus dan organ seksualnya jadi lebih sensitif. Napas yang berat dan agak terengah-engah ini akan dimaknai oleh pria atau wanita sebagai kondisi menikmati seks yang hebat.

4. Sedikit berteriak

Teriak sakit dan nikmat sedikit berbeda. Pria akan tahu kalau teriak yang dilakukan pasangannya adalah wujud kenikmatan yang diberikan. Selain itu, teriak yang sangat erotis juga membuat pasangan semakin panas di ranjang.

Wanita kerap berteriak kalau merasa tidak bisa menahan rangsangan. Selain itu pria juga kerap memberikan kejutan berupa manuver penetrasi yang dalam.

Dari empat jenis suara di atas, mana yang kira-kira sering Anda lakukan. Selanjutnya mana suara saat seks yang memberikan tambahan gairah?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi