Siwon Super Junior Jogging Siang Hari di Jakarta

siwon-super-junior-doktersehat
Photo Source: Twitter/siwonchoi

DokterSehat.Com– Penggemar Kpop Indonesia dihebohkan dengan unggahan foto dari anggota boyband Super Junior, Choi Siwon yang kedapatan sedang bermandi keringat karena jogging di Jakarta. Siwon mengunggah fotonya sedang berada di trotoar Jakarta pada Hari ini, Jumat 31 Agustus 2018 pukul 14.40 siang.

Sebagaimana kita ketahui, Siwon dijadwalkan akan tampil dalam penutupan Asian Games 2018 yang akan diadakan besok Minggu, 2 September 2018. Kabar kehadiran anggota Super Junior di ibukota juga sudah tersebar luas di kalangan penggemar Kpop Tanah Air.

Meski dikenal sebagai bintang kpop terkemuka, Siwon ternyata tak takut berlari sendirian di tengah suhu udara terik Kota Jakarta. Beberapa orang yang mengenali Siwon pun ikut mengunggah foto pria ini. Salah satunya adalah seorang warganet dengan akun Twitter @dessarlinadia yang melihat Siwon di Jalan Sabang.

“Ketemu Siwon Super Junior di Jalan Sabang. Saking nggak nyangka aku hanya diam dan deg-degan. Padahal dia sedang jogging sendirian,” ungkap akun @dessarlinadia.

Akun Twitter lain yang dimiliki oleh @AdistiAlifra juga mengaku menemui Siwon. Bahkan jaraknya terlihat sangat dekat sesuai dengan foto yang diunggahnya, Adisti hanya berkata melihat Siwon dengan kegirangan dan mengucapkan selamat menikmati Jakarta bagi sang bintang.

Meski berolahraga secara rutin seperti yang dilakukan oleh Siwon sangat baik bagi kesehatan, dalam realitanya berolahraga di siang terik saat suhu udara sangat panas seperti yang Siwon lakukan bisa membahayakan. Hal ini bisa meningkatkan risiko terkena heatstroke karena suhu tubuh yang meningkat drastis yang bisa berimbas pada hilangnya kesadaran. Selain itu, risiko terkena dehidrasi juga meningkat.