Ibu Ini 5 Kali Mengandung Bayi Milik Wanita Lain

ibu_hamil_pengganti_doktersehat_1
Photo Source: Caters News

DokterSehat.Com– Ibu dengan tiga anak berusia 50 tahun dari Dallas, Texas, Amerika Serikat bernama Didi Perry mengaku senang berada dalam kondisi hamil. Ia bahkan sampai rela hamil sebanyak lima kali dalam delapan tahun terakhir. Yang luar biasa adalah, bayi-bayi ini adalah milik wanita lain yang kesulitan mendapatkan kehamilan.

Dilansir dari Story Trender, berbeda dengan banyak ibu-ibu lain yang mengalami masalah kesehatan tatkala sedang hamil, Didi justru bisa benar-benar menikmati masa kehamilan dan bahkan tidak kesulitan untuk melahirkan. Ia pun secara sukarela menawarkan diri menjadi ibu pengganti yang menyewakan rahimnya bagi orang tua yang tak kunjung mendapatkan keturunan.

Didi mulai menjadi ibu pengganti 16 tahun setelah melahirkan anak ketiganya. Setelahnya, ia pun menjadikannya sebagai sebuah hobi. Menurutnya, dengan mendapatkan kehamilan, ia bisa merasakan tubuhnya menjadi semakin sehat. Selain itu, Didi juga senang merasakan sensasi ada bayi yang bergerak di dalam perutnya.

Jika kebanyakan ibu pengganti melakukan hal ini karena mendapatkan bayaran yang cukup mahal, Didi sama sekali tidak menjadikan uang sebagai motivasinya. Ia mengaku sangat bahagia saat tahu bahwa ada orang tua yang akhirnya bisa mendapatkan keturunan atas bantuan dirinya. Jika pasangan ini mau memberikan uang, hal ini ia anggap sebagai bonus.

Didi terakhir kali menjadi ibu pengganti hanya lima bulan sebelum ulang tahunnya yang ke-50. Di usia ini, ia pun memutuskan untuk mengakhiri hobinya yang sangat unik ini.

“Aku selalu terkesima saat melihat orang tua dari bayi yang kukandung pertama kali menggendong anaknya. Momen itu sangatlah luar biasa. Awalnya aku hanya berpikir untuk membantu satu keluarga saja, namun saat aku tahu betapa berartinya hal ini bagi orang lain, aku tak ragu untuk menjadi ibu pengganti bagi siapa saja yang membutuhkan,” ucapnya.

Putri termudanya, Shaynia, ternyata terinspirasi dengan tindakan hebat ibunya. Di usia yang baru 23 tahun, ia juga mulai berpikir untuk menjadi ibu pengganti.