Terbit: 1 Mei 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Kasih ibu kepada anaknya memang tak bisa tergantikan oleh apapun di seluruh dunia. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Mackenzie Ann Monreal, ibu berusia 22 tahun dari Amerika Serikat. Ia berhasil melahirkan bayi dengan selamat sebelum akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir karena cedera parah setelah mengalami kecelakaan mobil.

Sesaat Sebelum Meninggal Karena Kecelakaan Mobil, Wanita Ini Berhasil Melahirkan

Photo Source: Fox News

Dilansir dari Fox News, Mackenzie dan tiga orang lainnya harus dilarikan ke Hurley Medical Center setelah mengalami kecelakaan mobil di ruas jalan tol antara Flint dan Dort, Michigan, Amerika Serikat. Kecelakaan ini teradi setelah satu kendaraan menabrak kendaraan lainnya karena tak mampu berhenti di lampu merah. Diperkirakan kendaraan yang menabrak ini mengalami rem blong karena tidak ada indikasi konsumsi alkohol atau obat-obatan terlarang oleh pengendara.

Sesampainya di rumah sakit, Mackenzie langsung mendapatkan perawatan intensif, termasuk dibantu untuk segera melahirkan secara darurat. Sesaat setelah bayinya dilahirkan, Mackenzie pun meninggal dunia.

Anggota kepolisian wilayah Flint, Detektif Tyrone Booth berkata bahwa meski Mackenzie mengalami luka parah sehingga tak mampu selamat, sang bayi berada dalam kondisi sehat tanpa cedera apapun. Saudara kembar Mackenzie yang juga terlibat dalam kecelakaan ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit namun dalam kondisi selamat.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Kids Baby - Advertisement

Belum jelas bagaimana nasib sang bayi nantinya. Namun, diperkirakan sang bayi akan dirawat oleh keluarga Mackenzie.

Selalu berhati-hati saat berkendara atau saat berada di jalan raya ya? Apalagi jika sedang dalam kondisi mengandung atau memiliki keluarga yang sedang dalam kondisi hamil agar tidak mengalami nasib seperti Mackenzie.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi