Terbit: 22 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Pasangan Christy dan Sean Baxter sudah 10 tahun mencoba untuk mendapatkan keturunan namun tak kunjung berhasil. Meski sudah berkali-kali berkonsultasi pada dokter, mereka tetap saja tak mendapatkannya. Lelah dengan penantian ini, mereka bahkan sampai mengadopsi enam anak dalam waktu dua tahun.

Sepuluh Tahun Tak Dianugerahi Anak Hingga Memilih Untuk Adopsi, Pasangan Ini Akhirnya Hamil

Photo Source: Story Trender/Caters News

Dilansir dari Story Trender, Christy didiagnosis terkena masalah polycystic ovary syndrome (PCOS) yang membuatnya mengalami gangguan kesuburan. Karena alasan inilah Ia dan Sean memilih untuk mengadopsi enam anak, Jacob (16 tahun), Alexia (16 tahun), Hunter (15 tahun), Cassadie (14 tahun), Michael (13 tahun), dan Ana (12 tahun).

Meskipun begitu, harapan untuk memiliki anak sendiri ternyata tak benar-benar padam. Mereka tetap berkonsultasi pada dokter dan melakukan berbagai hal yang disarankan. Hasilnya adalah, pada 2013 lalu, Christy berhasil mengandung.

Sang anak bernama Kinseley yang kini sudah berusia empat tahun ini pun dianggap sebagai ‘bayi ajaib’ mengingat Christy dan Sean sebenarnya sudah pasrah jika tidak dianugerahi keturunan sendiri. Apalagi dengan melihat fakta bahwa mereka sudah mengadopsi enam anak dan menjalani kehidupan dengan bahagia.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Darlie - Advertisement

Christy mengaku mendapatkan obat untuk meningkatkan kesuburan bernama Femara. Selain itu, Ia dan Sean juga mematuhi apa saja yang diminta oleh dokter kandungan agar mereka bisa memaksimalkan kesuburan pada tubuhnya. Hasilnya adalah, setelah 10 tahun menanti, mereka akhirnya berhasil mengandung dan membuat keluarganya menjadi semakin lengkap.

Salah satu pemicu gangguan kesuburan adalah gaya hidup yang tidak sehat. Hal ini berarti, ada baiknya memang kita selalu hidup dengan pola makan yang sehat, tidur yang cukup, rajin berolahraga, dan menghindari berbagai hal yang tidak sehat seperti merokok agar bisa mendapatkan keturunan dengan mudah.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi