Terbit: 25 Januari 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Banyak pria yang mengaku kesulitan untuk membuat pasangannya mencapai orgasme saat berhubungan intim. Padahal, ada beberapa trik yang bisa mereka lakukan agar berhasil melakukannya. Salah satunya adalah dengan menstimulasi beberapa area sensitif pada tubuh wanita.

Sentuhan di Bagian Tubuh Ini Bisa Membantu Wanita Mencapai Orgasme

Kebanyakan orang berpikir jika titik paling sensitif pada tubuh wanita adalah klitoris. Memang, hal ini benar adanya. Namun, sebenarnya ada beberapa titik lain yang bisa disentuh oleh pria agar pasangannya bisa merasakan sensasi kenikmatan yang maksimal.

Pakar kesehatan di bidang kandungan dari Rumah Sakit Evasari bernama dr. Ridwan Mahmuddin, SpOG menyebutkan bahwa titik sensitif wanita adalah di belakang telinga, bibir, puting payudaranya, paha dalam, serta klitorisnya. Jika kaum pria ingin membuat wanita mengalami klitoral orgasme, maka mereka bisa melakukan beberapa hal seperti menstimulasinya dengan jari atau bahkan melakukan seks oral. Bagi banyak wanita, klitoral orgasme bisa memberikan kenikmatan yang tak kalah hebatnya sebagaimana saat mendapatkan orgasme karena penetrasi penis pasangannya.

Tak hanya merangsang area klitoris, pria juga bisa memberikan rangsangan pada puting payudara secara sekaligus sehingga wanita pun akan lebih mudah merasakan puncak kenikmatan seksual.

Hanya saja, hubungan intim didasari oleh komunikasi yang baik dengan pasangan. Ada sebagian pasangan yang ternyata kurang nyaman saat mendapatkan stimulasi di bagian tubuh tertentu atau melakukan posisi seks tertentu. Pastikan untuk melakukan posisi atau stimulasi yang disepakati oleh keduanya agar hubungan intim nyaman untuk dilakukan dan bisa memberikan kepuasan bagi kedua belah pihak.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Kids Baby - Advertisement


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi