Selamat, Raisa Hamil Anak Pertamanya

raisa-doktersehat
Photo Source: Twitter/Raisa6690

DokterSehat.Com– Setelah satu tahun menikah, diva pop Indonesia, Raisa dan suaminya Hamish Daud akhirnya dianugerahi kehamilan. Melalui unggahan di Youtube, Raisa mengabarkan kehamilan anak pertamanya.

Video yang diunggah pasangan Raisa dan Hamish ini berjudul “Our Little Light”. Dalam video yang berdurasi 2 menit 9 detik ini, terlihat jelas Raisa memberikan kejutan kepada suaminya yang belum tahu tentang kehamilannya.

Hamish tampak terkejut tatkala melihat hasil test pack kehamilan istrinya. Dengan terharu, Raisa pun kemudian dipeluk erat oleh Hamish. Selain menunjukkan hasil test pack, Raisa juga mempertontonkan hasil pemindaian USG yang baru saja dilakukannya. Keduanya pun kemudian menangis terharu.

Meski hamil muda, Raisa masih aktif di dunia hiburan dan bahkan tampil memukau di Upacara Pembukaan Asian Games 2018 yang berlangsung Sabtu, 18 Agustus 2018 lalu.

Menurut pakar kesehatan, kehamilan yang pertama kali bisa membuat wanita mengalami gangguan kesehatan seperti morning sickness dengan gejala seperti muntah-muntah atau tidak berselera makan. Hal ini tentu akan cukup merepotkan, namun, asalkan didukung oleh suami dan anggota keluarga lainnya, maka ibu hamil pasti akan bisa melaluinya.

Hamil untuk pertama kali seperti yang Raisa alami juga membuat ibu sebaiknya menjaga pola makan menjadi semakin sehat. Hanya saja, tak perlu menambah porsi makan menjadi dobel hanya karena hamil.

Asalkan memperbanyak asupan protein, sayuran, dan buah, maka kondisi kesehatan dan kehamilan bisa terjaga. Selain itu, hamil juga bukanlah menjadi halangan bagi ibu untuk rutin berolahraga, meskipun tentu saja olahraga yang dilakukan sebaiknya yang ringan-ringan saja.

Semoga saja Raisa selalu berada dalam kondisi sehat dan kehamilannya bisa berlangsung lancar hingga melahirkan anak yang sehat.