Pria, Berikut 7 Kriteria Seks yang Disukai oleh Wanita

kriteria-seks-terbaik-untuk-wanita-doktersehat

DokterSehat.Com – Sudah menjadi rahasia umum kalau sebagian besar wanita cenderung pasif dalam hal seks. Mereka hanya menerima saja seks yang diberikan oleh pasangan tanpa menuntut atau memiliki fantasi sendiri. Meski wanita cenderung pasif, sebenarnya mereka memiliki kriteria sendiri dalam melakukan agar mereka merasa puas. Berikut kriteria seks yang disukai oleh wanita selengkapnya.

Kriteria seks yang disukai oleh wanita

Berikut beberapa kriteria seks yang disukai oleh wanita dan bisa membuat libido mereka meningkat:

  1. Foreplay berjalan dengan intens

Selama ini foreplay hanya dilakukan sekadarnya saja. Padahal foreplay yang intens bisa memberikan kenikmatan yang besar pada wanita. Bahkan, saat pemanasan wanita bisa mendapatkan kepuasan. Saat melakukan pemanasan ini jangan hanya sekadar pelukan atau ciuman saja, lakukan rangsangan ke bagian tubuh lain agar wanita siap secara seksual dan vagina tidak sakit saat penetrasi.

  1. Pria mau memberikan seks oral

Salah satu seks terbaik bagi wanita adalah maunya pasangan memberikan seks oral. Selama ini pria jarang sekali melakukan seks oral karena merasa jijik. Padahal dengan memberikan seks oral, kenikmatan yang diterima oleh wanita bisa berlipat ganda.

Kalau Anda merasa tidak mampu atau jijik saat melakukan seks oral ke vagina, gunakan dental dam. Dengan dental dam ini rangsangan tetap diberikan meski lidah dan mulut tidak menempel ke vagina.

  1. Bisa mengendalikan seks

Wanita memang lebih sering bertindak sebagai penerima saja saat seks. Padahal mereka juga ingin mengendalikannya juga. Pria bisa memberikan kesempatan pada mereka untuk melakukan seks sesuai dengan keinginannya. Misal memberikan kesempatan saat woman on top. Saat wanita mengendalikan seks, pria bisa membantu melakukan hal lain seperti memberi rangsangan tambahan.

  1. Mendiskusikan masalah posisi seks

Seks jarang sekali didiskusikan oleh pasangan dan sering berjalan secara spontan saja. Sebenarnya masalah seks bisa dibicarakan dengan pasangan agar semuanya jelas. Misal pasangan saling membicarakan fantasi masing-masing agar tahu dan bisa saling mengusahakan agar tercapai.

  1. Mendapatkan orgasme dan G-Spot ditemukan

Wanita jarang sekali mendapatkan orgasme. Mereka cenderung mengikuti pola yang dilakukan oleh pasangannya. Meski wanita tampak biasa, mereka sebenarnya ingin mendapatkan orgasme layaknya pria. Oleh karena itu pria harus berusaha memberikan orgasme dan merangsang G-Spot.

  1. Saling membantu saat seks

Seks bukanlah aktivitas yang dikhususkan untuk pria atau wanita saja. Seks adalah kerja sama antara pria dan wanita untuk mendapatkan kesempurnaan. Wanita suka seks yang dilakukan bersama-sama dan tidak ada pihak yang merasa dominan atau penerima saja. Semua harus saling membantu untuk mendapatkan kenikmatan. Dengan melakukan kerja sama kedekatan pasangan juga akan meningkat.

  1. Seks tidak menyakitkan atau ada paksaan

Meski sudah menikah, seks tetap harus dilakukan dengan kesepakatan bersama atau konsensus. Pria dan wanita harus sama-sama setuju melakukannya baru bisa dilakukan degan baik. Wanita menyukai seks yang dilakukan dengan romantis dan tidak ada unsur menyakitkan atau paksaan.

Beberapa wanita mungkin menyukai seks menyakitkan seperti BDSM, tapi sebagian besar seks yang nyaman bisa membuat mereka merasa puas. Jadi, perhatikan hal ini dengan saksama.

Kesalahan seks yang sering dilakukan pria

Wanita jadi malas melakukan seks atau malah takut melakukannya karena pria sering membuat kesalahan. Berikut beberapa kesalahan seks yang sering dilakukan oleh pria disadari atau tidak.

  1. Menganggap seks selesai kalau dia susah orgasme

Menganggap seks sudah selesai saat dirinya sudah mendapatkan orgasme adalah salah. Apalagi setelah seks langsung tidur dan tidak bertanya apakah pasangan sudah mendapatkan kepuasan atau tidak. Dalam seks, kesetaraan tetap dibutuhkan. Pria diharapkan bisa memberikan kepuasan pada pasangannya juga.

Kalau wanita cenderung pendiam, tugas pria adalah bertanya. Kalau wanita dibiarkan begitu saja mereka akan semakin malas melakukan seks. Bahkan, mereka selalu terpaksa ketika pria memintanya.

  1. Wanita puas hanya dengan penetrasi

Wania tidak hanya puas dengan penetrasi saja. Bahkan jumlah orgasme yang didapatkan wanita dari penetrasi cukup sedikit. Pria harus mampu mengombinasikan banyak hal dengan baik agar seks berjalan lancar. Misal memberikan penetrasi sembari merangsang payudara atau mungkin klitoris.

  1. Tidak mengetahui titik rangsang

Pria sering membuat kesalahan dengan menganggap kalau zona erotis dari pasangannya adalah di area vagina dan payudara saja. Padahal ada banyak area lain di tubuh wanita yang bisa memberikan tambahan rangsangan. Tugas pria adalah mengetahui titik itu dan merangsangnya dengan maksimal.

  1. Melakukan seks yang menyakitkan

Seks yang dilakukan terlalu menyakitkan. Pria hanya terobsesi melakukan semuanya dengan cepat dan juga intens. Selain itu, pria juga berpedoman seperti yang terlihat di video pornografi yang sebenarnya tidak realistis.

Cara memperbaiki kesalahan seks bersama-sama

Melakukan kesalahan saat seks adalah hal yang wajar. Namun, kalau melakukan kesalahan terus-menerus, Anda harus segera memperbaikinya. Berikut beberapa cara memperbaiki kesalahan seks bersama-sama.

  • Mengetahui jenis kesalahan. Pria dan wanita harus saling terbuka dan membicarakan kesalahan yang dilakukan dirinya sendiri atau pasangan.
  • Berdiskusi tentang cara mengatasi permasalahan seks yang dihadapi.
  • Saat berdiskusi tidak boleh saling menyalahkan. Terkadang kesalahan bisa muncul karena tidak memahami.
  • Mencari penyelesaian bersama mulai dari cara melakukan seks hingga posisi seks.
  • Terbuka dengan hal-hal baru yang berkaitan dengan kenikmatan bersama.

Inilah beberapa ulasan tentang kriteria seks yang disukai oleh wanita. Nah, kalau Anda seorang wanita, mana saja kriteria di atas yang sering didapatkan atau malah jarang didapatkan? Semoga setelah membaca ulasan di atas, Anda dan pasangan bisa melakukan seks dengan lebih baik lagi.