Terbit: 8 September 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Penetrasi yang dilakukan oleh pasangan secara umum terbagi menjadi dua. Pertama adalah penetrasi dangkal dan yang kedua adalah penetrasi dalam. Penetrasi dangkal dilakukan oleh pria untuk memberikan rangsangan dan mengurangi rasa sakit pada wanita yang alami gangguan seperti endometriosis.

5 Cara Melakukan Penetrasi Dalam untuk Seks yang Lebih Hebat

Penetrasi dalam dilakukan untuk meningkatkan rasa nikmat dari pasangan. Selain itu, penetrasi dalam juga meningkatkan kemampuan pembuahan. Kalau Anda dan pasangan ingin mendapatkan seks yang hebat dan penetrasi berjalan cukup dalam, gunakan beberapa posisi di bawah ini.

  1. Modifikasi doggy style

Gaya seks pertama yang memberikan penetrasi dalam adalah doggy style dengan sedikit modifikasi. Kalau posisi ini biasanya dilakukan dengan wanita berlutut atau bersiku, kali ini tidur tengkurap. Area pinggulnya agak diangkat dan kakinya dibuka. Degan posisi ini area vagina akan sedikit terbuka dan pria mudah melakukan penetrasi.

Penetrasi dengan cara ini akan berjalan cukup dalam. Pria bisa dengan mudah melakukan manuver ke depan dan juga ke belakang. Selain memudahkan penetrasi dalam, pria juga bisa dengan mudah mengontrol kedalaman penetrasinya. Dengan melakukan pengontrolan ini, wanita akan jarang merasakan sakit.

  1. Spooning

Posisi seks kedua yang bisa dilakukan oleh pasangan untuk penetrasi dalam adalah spooning. Posisi seks ini tidak akan membuat pria dan wanita lebih santai karena tidak begitu menguras tenaga. Bahkan saat sedang capai sekali pun pria dan wanita bisa melakukannya dan mendapatkan kepuasan secara seksual.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

Posisi seks spooning ini bisa dimodifikasi degam menekuk kaki wanita ke arah depan. Selanjutnya pria melakukan penetrasi dari belakang dan agak ke bawah. Dengan cara ini penetrasi bisa berjalan cukup dalam. Kalau pria memiliki perut yang rata mungkin bisa sambil memeluk pasangannya. Namun, kalau ukuran perutnya besar, mereka bisa agak menjauh agar tidak terganjal.

  1. Misionaris dengan sedikit mengangkat kaki

Posisi misionaris adalah salah satu posisi seks yang mudah dilakukan dan semua orang bisa melakukannya. Namun, seks yang dilakukan sering terasa biasanya karena pasangan sering melakukannya. Untuk memberikan sensasi yang sedikit berbeda, pria bisa mengganjal pinggul wanita dan menaikkan kaki pasangannya.

Dengan posisi ini wanita bisa membuka lebar area vaginanya. Pria bisa dengan mudah melakukan penetrasi tanda terganggu dengan kaki yang bertemu. Penetrasi bisa berjalan cukup dalam sesuai dengan keinginan. Kalau wanita merasa tidak nyaman penetrasi bisa agak ditarik ke belakang agar tidak terlalu sakit.

  1. Lotus

Lotus adalah posisi seks yang membuat pria dan wanita saling berhadapan. Pria duduk dan membuka kakinya sementara wanita menduduki penisnya dari depan. Posisi seks ini bisa memberikan penetrasi dalam karena kedua belah pihak bisa melakukan penetrasi.

Barangkali kesulitan dari posisi ini adalah pengendalian penetrasi. Pasalnya berat tubuh wanita juga menentukan mudah atau tidaknya penetrasi terjadi. Kalau tubuh wanita ringan mungkin pengendalian penetrasi bisa dilakukan dengan lebih nyaman.

  1. Woman on top

Posisi seks terakhir yang menjanjikan penetrasi dalam adalah woman on top. Posisi seks ini bisa dilakukan dengan wanita menghadap pria atau membelakangi pria. Semua posisi bisa dicoba sesuai degan keinginan dari pasangan.

Kekurangan posisi seks ini barangkali ada pada kekuatan kaki wanita. Kalau kaki wanita tidak kuat mereka tidak akan bisa memajumundurkan pinggulnya dengan sempurna. Mau tidak menahan di kaki penis bisa masuk lebih dalam dan itu cukup menyakitkan.

Inilah beberapa posisi seks yang bisa dilakukan oleh pasangan untuk mendapatkan penetrasi yang dalam. Selamat mencoba.

Halo, Teman Sehat!

Anda diundang ke #AksiSehatCeria bersama DokterSehat di Ciputra Medical Center, Lotte Shopping Avenue Lt. 5, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 15 September 2018 pukul 10.00 – 13.00 WIB.

Yuk, datang dan ikut donor darah + health talk*, lomba blog berhadiah jutaan rupiah, dan dapatkan merchandise keren. GRATIS!

*Registrasi: http://bit.ly/AksiSehatCeria


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi