Terbit: 8 Agustus 2018 | Diperbarui: 9 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Sebagian besar pasangan suami istri berpendapat bahwa mengeluarkan desahan saat melakukan hubungan seks adalah sesuatu yang menyenangkan. Pasalnya, dengan desahan tersebut, mereka akan menjadi lebih bergairah.

Seks Tanpa Desahan Namun Tetap Menggairahkan, Bagaimana Bisa?

Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku jika Anda tinggal di rumah yang banyak penghuninya, misalnya tinggal bersama orang tua. Selain itu, memiliki anak kecil juga mengaharuskan Anda untuk lebih berhati-hati saat bercinta agar tidak kepergok oleh mereka.

Nah, berikut adalah beberapa tips melakukan hubungan seks tanpa desahan namun tetap menggairahkan yang bisa Anda coba bersama pasangan, diantaranya:

1. Bernapas Melalui Hidung

Aktivitas seks membutuhkan tenaga yang lebih sehingga terkadang membuat Anda merasa lelah dan “ngos-ngosan”. Biasanya, dalam kondisi seperti itu, Anda akan bernapas dengan mulut sehingga mengeluarkan desahan. Cobalah untuk bernapas melalui hidung yang tidak akan mengeluarkan suara berisik. Walaupun sulit menutup mulut pada saat mencapai puncak kenikmatan atau orgasme, setidaknya Anda bisa melakukannya namun tanpa menggunakan pita suara.

2. Lakukan Di Tempat Lain

Seks tidak melulu harus dilakukan di kamar. Jika kamar Anda berdekatan dengan kamar si kecil atau orang tua, cobalah lakukan seks di tempat lain yang jauh dari jangkauan mereka. Bukan berarti Anda harus pergi dari rumah, Anda hanya perlu mencari ruangan lain saja seperti kamar mandi. Lakukan seks di dalam kamar mandi dengan membiarkan kran atau semprotan air menyala sehingga bisa meredam suara aktivitas Anda dengan pasangan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

3. Atur Gerakan Seks Menjadi Lebih Lambat

Gerakan penetrasi dengan ritme cepat memang terasa nikmat dan membuat Anda menjadi lebih bergairah. Namun, gerakan cepat tesebut seringkali membuat Anda refleks mengeluarkan suara atau desahan.

Hal tersebut tentu harus dihindari ketika di dalam rumah sedang banyak orang. Oleh sebab itu, lakukan seks lambat atau minta pasangan Anda untuk melakukan penetrasi dengan irama santai. Sehingga, Anda dan pasangan bisa menikmati seks sambil berpelukan dengan menciptakan suasana yang romantis.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi