Keuntungan Berhubungan Seks Sambil Mandi

doktersehat-mandi
Photo Credit : pexels.com

DokterSehat.Com– Jika selama ini Anda hanya melakukan hubungan seks dengan pasangan di atas tempat tidur saja, cobalah untuk mencoba hal baru di kehidupan seks Anda. Misalnya, seperti melakukan hubungan seks di kamar mandi sambil mandi bersama pasangan.

Mungkin, bagi sebagian orang hal ini tidak umum dilakukan. Tapi nyatanya, tidak sedikit orang yang menyukai seks sambil mandi dengan pasangan. Selain menyenangkan, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika Anda mencoba melakukan hubungan seks sambil mandi. Apa saja keuntungan tersebut?

1. Merangsang Pasangan

Bercinta sambil mandi dapat memberikan keuntungan bagi Anda untuk merangsang pasangan dengan mudah. Seperti yang Anda tahu bahwa wanita lebih sulit terangsang dibanding pria. Anda bisa melakukan cara seperti mengucuri bagian tubuh sensitifnya dengan air. Dengan demikian, pasangan Anda akan menjadi lebih bergairah dan mudah mendapatkan orgasme.

2. Lebih Higienis Saat Melakukan Oral Seks

Sebagian besar pasangan membutuhkan oral seks sebelum memasuki seks penetratif. Oral seks biasanya dilakukan dengan menghisap atau menjilat alat kelamin pasangan. Jika Anda merasa jijik untuk melakukannya karena menganggap kurang higienis, Anda bisa menuntun pasangan Anda untuk melakukan seks di kamar mandi. Disana, Anda bisa sambil membersihkan alat kelamin pasangan terlebih dahulu sebelum melakukan oral seks.

3. Waktu Terbaik Untuk Memainkan Payudara

Merangsang pasangan dengan menyentuh dan memainkan bagian tubuh sensitifnya seperti payudara merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Pasalnya, dengan rangsangan tersebut dapat membuat pasangan Anda menjadi lebih bergairah. Melakukan hubungan seksual saat mandi juga dapat memberikan keuntungan bagi Anda untuk memainkan payudara pasangan lebih leluasa dan tentunya memberikan kenikmatan bagi dia berkali lipat. Anda bisa memanfaatkan busa sabun atau sampo saat memainkan payudara pasangan. Dengan begitu, sensasi licin dari busa tersebut akan membuat pasangan Anda lebih terangsang dan bergairah.