Terbit: 18 Juni 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Piala Dunia atau World Cup sedang sangat hype sejak awal Lebaran lalu. Jutaan orang di seluruh dunia termasuk di Indonesia akan rela begadang untuk menyaksikan pertandingan dari tim-tim unggulan. Setiap hari, mereka akan melek setiap malam untuk menyaksikan pertandingan dari awal hingga akhir.

Menyiasati Aktivitas Seks Saat Musim Piala Dunia

Nah, pada perhelatan piala dunia ini pria akan lebih banyak begadang saat malam hari. Kondisi ini secara tidak langsung bisa menurunkan kualitas kehidupan seksualnya dengan pasangan meski tidak secara permanen.

Kalau Anda ingin tetap menyaksikan Piala Dunia dengan tenang dan kehidupan seks dengan pasangan tetap berjalan dengan lancar dan penuh gairah, lakukan beberapa hal di bawah ini.

  1. Tidur dulu sebelum menyaksikan

Sebelum menyaksikan pertandingan sepak bola terbesar yang dilakukan empat tahun sekali ini coba untuk tidur dahulu. Pertandingan World Cup biasanya berlangsung pukul 22.00 setiap malam. Coba tidur pukul 19.00 dan bangun pada saat pertandingan dimulai.

Kalau Anda tidur dahulu sebelum menonton, kekurangan tidur akan terpenuhi. Anda tidak akan mudah sekali capai karena porsi tidur harian tetap 7-8 jam meski terpecah menjadi beberapa bagian.

Tubuh yang tetap segar setiap saat akan membuat Anda memiliki stamina yang kuat. Dampaknya, seks tetap terjaga dengan baik meski Anda rutin menyaksikan piala dunia.

  1. Menonton sambil bercinta

Kenapa tidak bercinta sambil menonton saja? Anda bisa melakukannya dengan pasangan di depan TV saat tim yang tidak Anda jagokan bermain. Lakukan seks di sofa atau mungkin di lantai dengan intensitas rendah agar bisa menikmati momen lebih lama.

Anda bisa melakukan karezza. Teknik seks jenis ini tidak menitikberatkan pada puncak berupa orgasme. Aktivitas ini dilakukan dengan saling merangsang dan memberikan kenikmatan.

Penetrasi pada karezza boleh saja dilakukan. Namun, sekali lagi, inti dari seks ini bukan untuk orgasme. Tapi kepuasan rangsangan sehingga pasangan bisa lebih relaks saat melakukannya.

  1. Seks pagi hari sebelum bekerja

Kalau malam hari pasangan sudah terlanjur tidur, Anda bisa melakukan seks pada pagi hari. Lakukan seks pada pukul 05.00 dilanjutkan dengan mandi bersama dengan pasangan.

Seks pagi hari biasanya berlangsung dengan sangat panas. Pasalnya kondisi tubuh dengan dalam kondisi prima dan pikiran juga sedang jernih sehingga Anda bisa melakukan banyak hal tanpa ada gangguan sama sekali.

  1. Lakukan seks kilat yang menggairahkan

Kalau Anda dan pasangan sama-sama sibuk dalam beraktivitas setiap harinya. Coba lakukan seks kilat. Seks jenis ini tetap menggairahkan asal Anda bisa melakukannya dengan benar dan tanpa menyakiti satu dengan lainnya.

Lakukan seks saat Anda dan pasangan sedang bersantai-santai. Seks bisa dilakukan selama 10-15 menit hingga mendapatkan orgasme. Dengan melakukan seks kilat yang tetap nikmat ini, Anda tidak akan kehilangan banyak waktu sehingga bisa beristirahat dengan nyenyak dan menyaksikan pertandingan sepak bola tanpa beban.

  1. Habiskan akhir pekan dengan pasangan

Seks yang dilakukan pada hari biasa mungkin akan sedikit terganggu karena konsentrasi sedang terpecah. Untuk mengatasi kondisi ini coba lakukan seks saat akhir pekan dengan pasangan sampai puas, lebih dari satu kali pun tidak masalah.

Saat akhir pekan, Anda akan lebih banyak di rumah dan beristirahat. Nah, pada momen inilah seks bisa dilakukan dengan lebih bebas dan tidak terikat dengan waktu. Malamnya, Anda masih bisa melihat siaran Piala Dunia tanpa beban lagi.

Semoga lima hal di atas bisa membantu Anda dalam mengatasi permasalahan seks saat Piala Dunia. Jangan lupa istirahat yang cukup, ya!


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi