5 Alasan Mengapa Pasangan Harus Melakukan Seks Saat Pelesir

seks-saat-traveling-doktersehat

DokterSehat.Com – Seks adalah aktivitas yang menyenangkan dan bisa membuat pasangan mendapatkan kenikmatan yang besar. Sayangnya, seks yang dilakukan di tempat yang sama dan dengan posisi yang sama tidak akan memberikan kenikmatan yang besar. Seks akan membuat pasangan menjadi bosan dan akhirnya malas melakukannya lagi.

Nah, salah satu cara untuk mengatasi kebosanan seks dan membuat aktivitas ini berjalan dengan lancar adalah dengan melakukan variasi. Sesekali jangan lakukan seks di dalam kamar saja. Pilih gaya seks lain yang bisa memberikan kenikmatan yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Selain itu, coba lakukan seks saat pelesir.

  1. Mendapatkan suasana baru

Salah satu alasan mengapa Anda dan pasangan yang sudah mulai bosan dengan rutinitas harian harus pelesir adalah mendapatkan suasana baru. Berkutat dengan pekerjaan yang tidak ada habisnya akan membuat Anda malas melakukan banyak hal dan akhirnya kehidupan seksual jadi meredup dengan sendirinya.

Kalau Anda melakukan perjalanan wisata atau sekadar melakukan staycation di luar kota, ada baiknya untuk melakukan seks dengan intens. Mumpung mendapatkan suasana baru, lakukan hal-hal menyenangkan berdua agar liburan yang berjalan singkat ini menjadi sangat berkesan.

  1. Lebih relaks saat melakukannya

Seks yang dilakukan di rumah sendiri mungkin tidak akan membuat Anda menjadi relaks. Apalagi kalau Anda sudah memiliki anak. Seks akan berjalan dengan hati-hati agar tidak diketahui oleh anak. Selain itu, seks juga harus dilakukan di waktu tertentu seperti malam hari sehingga Anda tidak bisa melakukannya kapan saja.

Saat berada di hotel dalam perjalanan wisata, Anda bisa melakukan seks kapan saja dan di mana saja. Seks yang dilakukan juga bisa berjalan dengan lebih intens. Kalau Anda memiliki anak mungkin bisa menitipkannya kepada orang tua untuk sementara agar perjalanan wisata bisa berjalan maksimal tanpa ada gangguan sedikit pun.

  1. Bisa mencoba aneka fantasi seks

Saat sedang liburan Anda bisa melakukan seks dengan aneka gaya yang sebelumnya tidak bisa dilakukan. Anda bisa mencoba aneka gaya seks yang ekstrem atau mencoba fantasi lain seperti mengenakan pakaian tertentu dan melakukan role playing dengan jalan cerita tertentu.

Fantasi seks lain yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan mainan seks atau melakukan seks dengan gaya dominan-submisif. Dengan melakukan ini Anda tidak akan mudah bosan sehingga seks bisa berjalan dengan lancar.

  1. Meningkatkan komunikasi dengan intens

Saat pelesir, pasangan bisa saling meningkatkan komunikasi satu dengan yang lain. Kalau berada di rumah dan berkutat dengan pekerjaan, komunikasi yang dilakukan oleh pasangan akan jarang terjadi. Bahkan, seks yang dilakukan tidak akan berjalan lancar karena pikiran masih dipenuhi dengan tekanan.

Mumpung sedang melakukan pelesir, ada baiknya Anda dan pasangan untuk meningkatkan komunikasi. Berbagai hal tentang seks dan masalah harian bisa dibicarakan sehingga bisa ditemukan jalan keluar yang tepat tanpa harus menimbulkan masalah baru atau pertengkaran.

  1. Menyegarkan lagi kehidupan seks

Kehidupan seks yang dijalankan selama bertahun-tahun mungkin akan menjadi sangat membosankan. Oleh karena itu, pasangan disarankan untuk lebih bisa menyegarkan dirinya dengan pasangan. Pelesir yang dilakukan secara berkala semisal 6 bulan sekali akan membuat kehidupan seks lebih berwarna.

Kalau Anda dan pasangan sudah mulai merasa bosan dengan kehidupan seks yang dilakukan, ada baiknya untuk segera pelesir daripada muncul percekcokan di kemudian hari.

Inilah beberapa alasan yang membuat Anda harus melakukan  seks saat pelesir. Semoga ulasan di atas bisa Anda gunakan untuk referensi agar seks bisa berjalan dengan lancar dan menggairahkan.