Terbit: 3 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Masalah seks yang dialami pasangan bukan hanya terkait susahnya pria mendapatkan ereksi yang sempurna setiap melakukan aktivitas ranjang. Masalah juga bukan hanya keringnya vagina wanita yang menyebabkan mereka sering sekali mengalami sakit saat pria melakukan penetrasi dengan intens.

Vacation Sex, Solusi Meningkatkan Gairah Pasangan yang Meredup

Masalah seks yang juga cukup parah dan harus segera dicegah atau diatasi adalah kebosanan. Ya, kebosanan melakukan seks kadang menjadi masalah besar karena bisa membuat pasangan tidak lagi dekat. Seks yang harusnya bisa dijadikan sebagai salah satu jembatan untuk menyatukan keduanya malah diabaikan.

Nah, agar seks kembali menggairahkan, kenapa tidak mencoba fantasi-fantasi baru? Anda bisa melakukan seks saat liburan atau vacation sex. Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mempersiapkan aktivitas seks yang hebat.

  1. Ambil cuti bersama-sama

Kalau Anda dan pasangan sama-sama bekerja, coba ambil cuti bersama-sama. Luangkan waktu 2-3 hari untuk bersenang-senang dan melakukan we time. Kalau Anda sudah memiliki anak dan cukup besar misal usia 4-5 tahun, bisa dititipkan ke orang tua untuk sementara waktu.

Selama dua hari menghabiskan waktu bersama, rencanakan untuk melakukan banyak hal menarik. Misal membuat rencana perjalanan yang cukup detail atau rencana-rencana “nakal” yang bisa dilakukan berdua sampai puas. Kalau di rumah hal-hal seperti ini akan susah dilakukan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Cetaphil Promo - Advertisement

  1. Buru lokasi wisata yang romantis

Keromantisan tetap penting dalam hubungan pernikahan. Anda juga harus memilih tempat wisata yang romantis dan banyak hal menarik. Nikmati penjelajahan bersama dan jangan lupa untuk mengabadikan dengan kamera.

Kalau Anda ingin sesuatu yang lebih menarik lagi, coba untuk melakukan malam bersama dengan latar pegunungan atau laut. Rencanakan hal-hal sekecil apa pun agar perjalanan selama 2-3 hari bisa membuat Anda semakin mesra.

  1. Pilih akomodasi yang nyaman untuk staycation

Beberapa akomodasi menyediakan hunian yang terkesan standar, bahkan mirip sekali dengan suasana rumah. Agar Anda dan pasangan mendapatkan sesuatu yang berbeda, ada baiknya untuk memilih akomodasi yang tepat dan bisa disesuaikan dengan keinginan.

Kalau Anda dan pasangan keluar kamar karena terlanjur nyaman, coba untuk melakukan staycation. Anda bisa menikmati spa dan relaksasi. Buang semua masalah pekerjaan yang mengganggu. Nikmati saja apa yang ada hingga usai. Liburan yang dilakukan hanya perkara Anda dan pasangan saja, jangan libatkan yang lain.

  1. Main di alam liar, kenapa tidak?

Beberapa pasangan ada yang menyukai petualangan semisal kamping di gunung. Kalau situasinya mendukung, kenapa tidak main di alam liar saja? Mungkin bercinta di dalam tenda dalam keadaan setengah gelap sehingga membuat Anda dan pasangan terpacu adrenalinnya.

Kalau situasi di luar mendukung, Anda dan pasangan mungkin bisa bercinta di sungai yang bersih atau di pantai. Apabila situasi tidak mendukung, mungkin Anda bisa melakukannya di penginapan yang memiliki kolam renang privat. Dengan fasilitas sini Anda bebas bercinta di luar ruangan.

  1. Mainkan semua fantasi

Salah satu faktor yang menyebabkan pasangan mulai bosan bercinta adalah melakukan sesuatu yang sama berulang-ulang. Seks dengan posisi yang sama akan membuat pasangan jadi malas atau bahkan memilih untuk tidak melakukan seks.

Saat sedang liburan coba untuk memainkan fantasi seks yang selama ini sering diabaikan. Pasangan bisa membawa alat bantu seks atau mencoba gaya-gaya seks yang selama ini ingin dilakukan.

Nah, pernahkah Anda dan pasangan melakukan seks saat liburan? Jika belum, coba lakukan untuk membuat kehidupan seksual yang selama ini berantakan kembali ke jalur yang benar.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi