Ssst… Ini 5 Cara Siapkan Seks Ronde Kedua

persiapan-seks-ronde-kedua-doktersehat

DokterSehat.Com – Semua orang bisa melakukan seks dengan sempurna dari awal hingga akhir. Sayangnya, tidak semua orang bisa melakukan seks dua kali atau lebih dalam satu kali sesi. Jarang sekali ada pasangan melakukan ronde kedua karena sudah terlanjur lelah. Kalau penasaran, Anda bisa mempersiapkan beberapa hal untuk seks ronde kedua.

Cara Menyiapkan Seks Ronde Kedua

Ketika ingin mencoba seks maraton bersama pasangan, persiapkan segalanya dengan matang. Seks bukan hanya perkara penetrasi saja. Namun, kesiapan fisik dan juga mental. Oleh karena itu, siapkan seks ronde kedua dengan melakukanbeberapa hal di bawah ini agar seks ronde kedua yang awalnya mustahil bisa berubah menjadi berhasil.

  1. Melakukan istirahat yang cukup

Saat melakukan seks, wanita mungkin akan lebih mudah mengembalikan kondisinya dan siap melakukan ronde kedua. Namun, pria tidak demikian, begitu mendapatkan orgasme dan tubuh lemas pasca ejakulasi, mereka membutuhkan waktu selama beberapa saat untuk beristirahat dan mengembalikan kondisi penisnya.

Kalau Anda ingin melakukan seks ronde kedua, coba untuk membersihkan penis terlebih dahulu. Istirahatlah sekitar satu jam dengan mengobrol dengan pasangan. Bicarakan masalah seks atau fantasi-fantasi nakal lain untuk mendongkrak libido. Jangan membicarakan hal-hal yang membuat Anda dan pasangan tidak bernafsu melanjutkan seks.

  1. Mengisi tenaga yang habis

Seks itu melelahkan dan menguras tenaga. Kalau pasangan melakukan seks dengan intens dan mencoba berbagai macam gaya, kemungkinan terjadi penurunan energi akan besar. Oleh karena itu, saat sedang istirahat cobalah untuk mengonsumsi makanan yang ringan tapi mudah mengisi tenaga seperti susu atau cokelat.

Anda akan memiliki kekuatan untuk melakukan seks kembali. Pada pria, energi yang sedang penuh bisa mempercepat terjadinya ereksi. Seks bisa segera dilakukan kalau tubuh sudah penuh energi. Jangan makan terlalu banyak seperti nasi atau makanan berat lain karena bisa mengganggu aktivitas seks.

  1. Rutin melakukan olahraga untuk stamina

Kalau ingin melakukan seks ronde kedua atau seks maraton, ada baiknya Anda melatih fisik dengan baik. Lakukan olahraga secara rutin setiap hari atau seminggu 3-5 kali. Olahraga bisa dilakukan di tempat gym untuk melatih otot atau di lapangan untuk meningkatkan stamina dan memperlancar pernapasan.

Olahraga yang rutin juga harus diimbangi dengan mengonsumsi makanan yang sehat. Konsumsi makanan seperti buah dan sayur atau protein yang meningkatkan libido juga bisa dilakukan oleh pria dan wanita.

  1. Melakukan latihan kegel

Latihan kegel bisa dilakukan oleh pria atau wanita. Latihan ini dilakukan untuk membuat otot di sekitar pelvis menjadi lebih kuat. Pria yang melakukan latihan pelvis akan memiliki ereksi yang lebih kuat dan tidak mudah lemas kembali. Pada beberapa kondisi, setelah ejakulasi pun penis bisa berdiri kembali dengan cepat.

Latihan kegel pada wanita bermanfaat untuk meningkatkan intensitas orgasme. Wanita juga bisa mendapatkan orgasme lebih dari satu kali dalam satu kali sesi sanggama. Latihan kegel bisa dilakukan setiap hari atau seminggu 3-5 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Memiliki badan yang sedang fit

Seks harus dilakukan saat kondisi badan sedang fit. Kalau Anda melakukan seks saat sedang sakit atau kondisi badan sedang anjlok, ronde kedua akan susah terjadi. Bahkan untuk sekadar ronde pertama saja akan kesulitan.

Lakukan seks di akhir pekan setelah beristirahat dengan baik. Pilih hari yang tepat untuk melakukan seks agar Anda dan pasangan bisa relaks dan menikmati semuanya tanpa beban.

Inilah beberapa cara melakukan seks ronde kedua. Semoga bisa Anda gunakan sebagai rujukan.