Cara Membuat Seks Oral Pakai Kondom Menjadi Lebih Menggairahkan

seks-oral-dengan-memakai-kondom-doktersehat

DokterSehat.Com – Katakanlah Anda dan pasangan sudah sepakat untuk melakukan seks oral dengan menggunakan kondom. Namun, karena rasa dari kondom kadang aneh dan seperti memakan karet, beberapa wanita jadi malas melakukannya. Bahkan, ada yang memiliki melepasnya meski ada risiko besar yang akan muncul.

Nah, agar Anda dan pasangan tetap bisa melakukan seks oral dengan menggairahkan, tidak malas, dan tetap aman, coba perhatikan beberapa hal di bawah ini. Dengan melakukan beberapa cara sederhana di bawah ini, seks oral tetap bisa berjalan dengan lancar dan terasa lebih nikmat.

Membuat seks oral lebih nikmat meski memakai kondom

Melakukan seks oral dengan kondom memang membuat wanita seperti mengunyah karet dan rasanya tidak nikmat. Oleh karena itu, siasati masalah ini dengan melakukan beberapa hal di bawah ini.

  1. Memilih kondom yang tidak terlalu tebal

Beberapa pria mengeluh kalau melakukan seks oral dengan menggunakan kondom akan membuat mereka susah menerima rangsangan. Sebenarnya rangsangan yang diterima pria tetap sama karena kondom yang digunakan sangat tipis dan hampir menempel sempurna di penis.

Kalau Anda masih merasa tidak nikmat dan rasanya ada yang berbeda, gunakan kondom yang tipis. Saat ini sudah ada kondom super tipis yang bisa digunakan sehingga rasa nikmat yang dirasakan tidak akan hilang denganĀ  mudah.

  1. Jangan memilih kondom berpelumas

Sekarang untuk kenyamanan pada wanita yang melakukan seks oral. Terkadang alasan wanita melakukan penolakan adalah masalah tidak nyaman dan penis rasanya seperti karet. Kondisi ini bisa menyebabkan wanita malas dan memilih untuk langsung melepasnya saja meski tidak aman dan berisiko.

Mengatasi kondisi ini, Anda bisa menggunakan pelumas yang edible atau bisa dimakan. Dengan menggunakan pelumas, wanita tidak akan merasakan lateks yang tidak enak. Mereka hanya akan merasakan manis dari pelumas dan pria merasakan licin yang lebih hebat sehingga seks bisa berjalan lebih lancar.

  1. Gunakan pelumas yang memiliki rasa

Pelumas yang ada di pasaran ada banyak. Gunakan yang memiliki rasa tertentu dan aman dikonsumsi. Pelumas ini bisa digunakan untuk seks oral, tapi tidak direkomendasikan untuk pelumas saat penetrasi vaginal.

  1. Kondom dengan aroma khususnya bisa dipakai

Gunakan kondom dengan aroma khusus. Biasanya ada aroma buah-buahan yang bisa membantu wanita dalam mengatasi rasa tidak nyaman dari seks oral. Selain aroma, usahakan wanita juga tidak alergi dengan bahan yang digunakan untuk kondom.

  1. Hentikan kalau ada masalah

Kalau terjadi masalah saat melakukan seks oral seperti kondom robek atau hal lainnya, segera hentikan. Ganti dengan kondom baru dan jangan gunakan kondom yang sama untuk melakukan seks vaginal.

Lakukan hal ini kalau terpaksa tidak memakai kondom

Kalau Anda dan pasangan terpaksa tidak bisa mengenakan kondom lakukan beberapa hal di bawah ini.

  • Mandi dengan bersih dan membuat penis terbebas dari kotoran sedikit pun.
  • Pastikan tidak ada luka di mulut dan juga penis. Luka yang muncul di sana berpotensi tularkan penyakit.
  • Usahakan tidak ejakulasi di dalam mulut.
  • Ketahui kondisi kesehatan pasangan masing-masing.
  • Lakukan dengan perlahan dan jangan sampai penis tergigit dan terluka.
  • Lakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin agar diketahui ada atau tidaknya gangguan pada tubuh.
  • Segera bersihkan tubuh kalau terpapar dengan cairan ejakulasi.

Inilah sedikit ulasan tentang kondom dan pemakaiannya dalam seks oral. Semoga bisa Anda gunakan untuk acuan agar seks yang dilakukan bisa berjalan dengan lebih lancar, aman, dan tetap nikmat.