Apa itu Seks Kilat? Berikut Penjelasannya

doktersehat seks untuk malam pertama

DokterSehat.Com– Seks kilat adalah salah satu gaya seks yang sering dilakukan oleh pasangan yang super sibuk. Dengan memanfaatkan waktu luang yang sedikit, maka pasangan tersebut berhubungan seks secepat kilat alias dalam waktu yang singkat.

Seks kilat ini dilakukan tanpa foreplay, karena dilakukan dengan waktu yang singkat. Bagi anda yang belum pernah mencoba seks kilat, Anda bisa mencobanya sekali-kali. Di mana seks kilat mampu memberikan sensasi yang berbeda dari gaya seks lainnya. Anda bisa melakukannya di prime time, waktu istirahat makan siang, atau waktu senggang lainnya di tengah kesibukkan Anda.

Manfaat Seks Kilat

Seks kilat biasanya dilakukan selama tidak lebih dari lima menit. Memang seks kilat tidak membawa dampak atau kepuasan yang melebihi gaya seks lainnya. Namun, Anda akan merasakan sensasi yang luar biasa setelah melakukan seks kilat ini. Seperti halnya Anda bertemu dengan seseorang yang Anda kagumi. Tapi Anda bertemu di waktu yang singkat. Hal ini akan membuat anda semakin penasaran dengan orang tersebut dan Anda merindukan untuk bertemu kembali.

Seperti itulah seks kilat, yang bisa membuat Anda ketagihan dan ingin bertemu lagi. Seks kilat ini sangat cocok bagi Anda pasangan suami istri yang keduanya sama-sama sibuk. Pulang kerja di malam hari, badan akan terasa lelah dan enggan untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan. Nah, di sinilah seks kilat bisa dimanfaatkan. Bisa dikatakan bahwa seks kilat merupakan alternatif lain yang bisa digunakan oleh pasangan suami istri yang memiliki kesibukan pekerjaan.

Cara Melakukan Seks Kilat

Kebanyakan seks kilat lebih disukai kaum pria dibandingkan wanita. Karena memang pada dasarnya pria lebih mudah terangsang oleh sedikit sentuhan dibandingkan wanita. Itu sebabnya kaum wanita lebih tidak suka dengan seks kilat.

Ketika Anda melakukan seks kilat, sebaiknya pastikan dahulu pasangan Anda sedang mengalami rangsangan. Karena seks kilat adalah gaya seks yang dilakukan oleh orang-orang yang hampir tak memiliki waktu luang. Jika pasangan Anda sedang tidak mengalami rangsangan, sebaiknya lakukan beberapa hal agar pasangan Anda mengalami rangsangan.

Itulah pengertian, manfaat, dan cara melakukan seks kilat yang bisa Anda coba dan pahami. Dengan begitu, bagi Anda yang tidak memiliki waktu luang bisa mencoba melakukan seks kilat ini sebagai alternatif.