Seks di Pagi Hari? Berikut Ini Tipsnya!

seks-di-pagi -hari-doktersehat
Photo Credit : pexels.com

DokterSehat.Com– Berhubungan seks tidak harus dilakukan pada malam hari dengan waktu yang cukup lama. Anda bisa melakukan hubungan seks dengan waktu singkat bersama pasangan di pagi hari. Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa libido pria akan meningkat saat pagi hari. Untuk itu, cobalah untuk melakukan hubungan seks di pagi hari untuk menyalurkan libido pasangan Anda sehingga bisa membuatnya lebih bersemangat beraktivitas.

Photo Credit : pexels.com

Anda bisa melakukan hubungan seks singkat sebelum berangkat ke kantor. Dalam melakukan seks singkat ini, Anda dan pasangan tidak perlu melakukan foreplay. Cobalah beberapa trik ini agar hubungan seks Anda menjadi lebih nikmat meskipun dalam waktu yang cukup singkat.

  1. Lakukan saat Terangsang

Biasanya, pria akan mengalami ereksi di pagi hari. Hal tersebut ditandai dengan mengerasnya penis tanpa sentuhan sedikitpun. Ini bisa Anda jadikan cara untuk membuat pasangan Anda lebih terangsang. Anda bisa membelai penis dan menciumi tubuh pasangan Anda hingga terbangun dan siap untuk melakukan seks singkat dengan Anda.

2. Telanjang

Jika Anda lebih dulu terbangun daripada pasangan Anda, cobalah untuk melepas pakaian Anda hingga telanjang bulat seusai mandi. Cobalah untuk merangsangnya dengan melakukan tarian erotis. Atau Anda bisa menggoda pasangan Anda sembari menunjukkan gaya eksotis, serta bentuk tubuh seksi Anda tanpa sehelai pakaian pun.

3. Selipkan Tangan di Celana

Saat pasangan Anda masih tertidur, cobalah untuk menyelipkan tangan Anda ke dalam celananya. Belai dengan lembut penisnya hingga pasangan Anda merasa terangsang. Hal ini akan jauh lebih mudah karena pria akan mengalami ereksi dan libidonya meningkat saat pagi hari. Setelah pasangan Anda mulai terangsang, selanjutnya Anda bisa melakukan hubungan seks dengan nyaman.

4. Mandi Bersama

Jika memang Anda tidak mempunyai waktu banyak untuk melakukan hubungan seks singkat pada pagi hari, Anda dan pasangan bisa mencoba untuk mandi bersama sebelum berangkat ke kantor. Pada saat sedang mandi, coalah untuk merangsang pasangan Anda.

Jika, pasangan Anda sudah terangsang, Anda bisa melakukan hubungan seks di dalam kamar mandi. Setelah itu, Anda dan pasangan bisa langsung membersihkan badan bersama, lalu bersiap-siap untuk pergi ke kantor.