5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan Tanpa Melepas Pakaian

seks-masih-memakai-baju-doktersehat

DokterSehat.Com – Ada beberapa alasan yang membuat pria dan wanita memutuskan untuk melakukan seks tanpa melepas pakaian. Pertama, mereka ingin melakukan seks secara kilat. Karena membutuhkan waktu yang singkat, mereka tidak kan membuang waktu dengan melepas dan mengenakan pakaian lagi setelahnya.

Alasan kedua mengapa pasangan suka sekali melakukan seks tanpa melepas pakaian adalah fantasi. Melakukan seks dengan masih mengenakan pakaian lengkap atau pakaian tema tertentu bisa meningkatkan gairah pasangan.

Kalau Anda termasuk pasangan yang suka sekali melakukan seks tanpa membuka semua pakaian yang menempel di tubuh, ada baik untuk mempertimbangkan posisi seks di bawah ini.

  1. Doggy style

Doggy style adalah posisi seks terbaik yang bisa dilakukan dengan masih mengenakan pakaian. Pria bisa memulai penetrasi dengan membuat wanita akan membungkuk ke depan. Selanjutnya penis bisa dimasukkan ke vagina untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam dan juga cepat.

Posisi seks ini bisa dilakukan di mana saja asalkan berada di rumah. Kalau pasangan ingin fantasi yang lebih besar, doggy style bisa dilakukan di dalam mobil atau di tenda saat sedang kamping bersama.

  1. Posisi duduk

Posisi duduk adalah modifikasi woman on top dengan pria tidak tidur terlentang. Pasangan bisa melalukan posisi seks ini di pinggiran kasur atau di kursi. Pria duduk di pinggiran dengan mengeluarkan penis dari risleting. Selanjutnya wanita memasukkan penis ke vagina tanpa melepas roknya.

Seks bisa berjalan searah dengan pria melakukan penetrasi atau wanita. Selanjutnya untuk kenikmatan yang lebih besar, seks bisa dilakukan dua arah. Pria dan sama-sama ikut menggoyangkan pinggulnya.

  1. Seks oral

Posisi seks yang mudah sekali dilakukan oleh pasangan dengan atau tanpa baju adalah seks oral. Seks ini bisa dilakukan di mana saja dan tidak membutuhkan area yang besar. Misal wanita memberikan seks oral pada pasangan saat mereka berada di dapur atau di meja makan beberapa saat belum berangkat kerja.

Wanita atau pria hanya perlu membuka celana dalam lalu melakukan aksinya secara bergantian. Seks ini juga bisa dibarengi dengan masturbasi mutualisme agar seks bisa berjalan dengan lebih lancar dan nikmat.

  1. Posisi berdiri

Posisi berdiri bisa dilakukan oleh pasangan kalau ingin melakukan seks kilat di mana saja. Dengan posisi ini, seks tidak membutuhkan tempat yang terlalu luas. Bahkan di kamar mandi yang sempit pun, seks masih bisa berjalan dengan lancar dan juga aman. Yang perlu diperhatikan dari posisi ini adalah tinggi dari pria dan wanita.

Kalau tinggi pria dan wanita tidak terpaut jauh penetrasi bisa berjalan dengan lebih mudah dan lancar. Wanita bisa akan bersandar dan membuat pinggulnya rendah kalau tubuhnya lebih tinggi dari pria. Oh ya, karena posisi ini cukup melelahkan, cari tempat yang nyaman agar bisa sedikit bersandar.

  1. Butterfly

Posisi seks ini bisa dilakukan dengan membuat wanita tiduran di atas meja atau kasur yang agak tinggi. Selanjutnya wanita membuka rok ke atas dan melepaskan celana dalamnya. Pria bisa melakukan penetrasi dari pinggiran meja sehingga seks bisa berjalan dengan lebih mudah.

Kesulitan dari posisi seks ini mungkin mencari yang sejajar dengan pinggang pria. Kalau meja terlalu tinggi atau rendah, pria akan susah melakukan penetrasi. Kaki akan mengalami rasa ngilu sehingga seks tidak bisa berjalan dengan lancar. Sebaiknya pertimbangkan lokasi yang tepat sebelum melakukan seks jenis ini.

Inilah lima posisi seks yang bisa dilakukan tanpa harus menggunakan pakaian. Semoga bermanfaat!