Lagi Lelah tapi Libido Tinggi, Lakukan Seks dengan Gaya Ini

doktersehat-pasangan-hubungan-intim-seks

DokterSehat.Com – Kalau sedang lelah, pria atau wanita cenderung memilih tidur alih-alih bercinta. Padahal, kalau gairah sedang memuncak, seks kadang tidak bisa dibendung dan bisa mengganggu aktivitas harian atau malah mengganggu tidur.

Kalau Anda merasa sering capai setelah bekerja atau berolahraga tapi tetap ingin melakukan aktivitas ranjang dengan pasangan, coba pilih gaya ini.

1. Spooning

Spooning adalah salah satu gaya terbaik yang bisa dilakukan saat sedang capai. Dengan gaya ini pria dan wanita hanya perlu tiduran saat penetrasi berlangsung. Pria bisa memeluk wanita dari belakang sambil menggoyangkan pinggulnya.

Spooning akan memberikan penetrasi yang cukup dalam. Selain itu, energi yang dikeluarkan juga tidak terlalu banyak.

2. Face to face

Gaya ini modifikasi dari missionary. Pria dan wanita saling berhadapan dan berpelukan sementara di bawah penetrasi dilakukan dengan cukup intens.

Posisi face to face ini dilakukan dengan mengangkat satu kaki wanita dan pria melakukan penetrasi dari tengah. Oh ya, face to face sering dipilih pasangan karena mudah dilakukan dan pasangan bisa mudah berciuman.

3. Woman on top

Woman on top jenis ini adalah modifikasi posisi lotus. Pria tidak hanya tiduran saja pada posisi ini, mereka bisa bersandar lalu wanita duduk di pangkuannya sambil mengambil alih penetrasi.

Dengan posisi ini pria dan wanita bisa bekerja sama untuk mendapatkan keupasan tanpa perlu membuang banyak tenaga.

4. Side 69

Seks tidak harus berakhir dengan penetrasi kan? Dengan saling memberikan seks oral, pria dan wanita bisa sama-sama puas. Pria bisa memberikan oral disertai dengan fingering. Sementara itu, wanita bisa memberi oral disertai onani pada penis.

Badan capai bukan halangan untuk tidak mendapatkan kepuasan dalam bercinta kan? Jadi, lakukan seks kapan saja Anda dan pasangan sedang “tinggi”.