Terbit: 23 Maret 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.ComSex toy atau alat bantu seks selalu diidentikkan dengan seseorang yang kesepian. Alat ini selalu diasosiasikan dengan wanita yang tidak menikah atau pria yang tidak juga mendapatkan pasangan sehingga aktivitas seksual tidak bisa dilakukan.

Seberapa Perlu Sex Toy untuk Kehidupan Pernikahan?

Benarkah sex toy hanya digunakan oleh mereka yang kesepian? Jawabannya adalah tidak. Produk ini juga digunakan oleh pasangan yang sudah menikah untuk membantu aktivitas seksual yang dilakukan.

Manfaat sex toy untuk pasangan yang sudah menikah

Anda mungkin tidak akan menyadari kalau sex toy ternyata memiliki banyak manfaat untuk kehidupan seksual pasangan yang menikah. Berikut kelebihan itu selengkapnya.

  • Menambah variasi seks pada pria dan wanita. Aktivitas seks bisa jadi lebih seru dari biasanya.
  • Memberikan rangsangan yang ekstra. Beberapa wanita susah mendapatkan orgasme dengan penetrasi standar saja. Dengan alat bantu seks, pria bisa membantu wanita mendapatkan keinginan.
  • Gender neutral pada penggunaan alat bantu seks. Ada produk yang bisa digunakan oleh pria dan wanita yang bisa digunakan untuk memberi rangsangan, misal butt plug.
  • Memberikan kesempatan “nakal” pada pria dan wanita dengan pasangannya. Misal, mencoba seks bertema tertentu.

Seberapa penting sex toy?

Sebelum menggunakan alat bantu seks, ada satu hal yang harus Anda pahami. Alat ini digunakan bukan karena penurunan kualitas seks. Alat ini digunakan untuk meningkatkan apa yang sudah ada.

Jadi, mengenai penting atau tidaknya tergantung dengan diskusi yang Anda lakukan dengan pasangan. Kalau aktivitas seks dengan alat bantu membuat Anda dan pasangan jadi lebih senang, pakailah. Namun, kalau Anda merasa tidak perlu menggunakan alat bantu seks, jangan gunakan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

Terpenting dari semua adalah komunikasi dengan pasangan. Dengan begitu, Anda tahu mana saja alat bantu seks yang bisa dicoba bersama-sama dan mendapatkan kenikmatan ganda.

Selamat mencoba dengan pasangan!


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi