Terbit: 29 Oktober 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Posisi seks jumlahnya sangat banyak dan setiap gaya memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri. Ada posisi seks yang memberikan penetrasi dalam sehingga wanita bisa orgasme lebih cepat dan ada posisi seks unik yang akan menuntaskan semua fantasi yang dimiliki oleh pasangan muda yang suka mencoba banyak hal.

5 Posisi Seks Berdiri yang Sangat Direkomendasikan untuk Pasangan Muda

Nah, salah satu variasi posisi seks yang bisa dilakukan adalah posisi seks berdiri. Dengan posisi seks ini pasangan tidak membutuhkan tempat yang terlalu besar. Bahkan di dalam toilet atau kamar mandi yang kecil pun pasangan bisa mendapatkan kenikmatan yang sangat besar. Berikut beberapa rekomendasi posisi seks berdiri yang bisa Anda lakukan.

  1. Table top

Posisi table top ini dilakukan di atas meja atau kursi yang bisa digunakan untuk posisi tidur wanita. Pria bisa melakukan penetrasi dengan menggagahi kursi. Saat pria merasa capai, dia bisa langsung duduk di sana sambil terus menggoyangkan pinggulnya. Dengan posisi ini pria tidak akan mudah capai dan wanita bisa menikmati seks dengan sempurna.

Sebelum melakukan seks dengan gaya ini ada baiknya untuk memilih meja yang kuat. Selai itu bagian untuk rebahan juga tidak terlalu tebal sehingga pria tidak perlu membuka kakinya lebar-lebar.

  1. Posisi digendong

Posisi di gendong akan memberikan banyak sekali kenikmatan pada pasangan. Pria bisa dengan bebas melakukan penetrasi dan wanita menerima manuver dengan lebih dalam. Sayangnya, seks yang dilakukan dengan cara ini membutuhkan energi yang kuat khususnya pada pria. Kalau pria tidak kuat di tangan dan di kaki, ada kemungkinan pasangan jatuh.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

Kalau pria tidak terlalu kuat menggendong atau melakukan penetrasi yang lama, ada baiknya untuk segera menyandarkan padangan. Dengan topangan dari tembok, seks bisa berjalan dengan baik. Oh ya, pastikan sebelum menggendong Anda bisa memperkirakan bobot dari pasangan terlebih dahulu.

  1. Modifikasi doggy style

Posisi seks doggy style bisa dilakukan dengan saling berlutut di kasur sementara wanita berada di depannya dengan beraiku juga atau memegang tembok. Kalau pasangan ingin melakukan modifikasi, ada baiknya melakukan hal ini di dekat tembok.

Wanita bisa berdiri di depan tembok dengan bokong agak tertarik ke belakang. Selanjutnya pria bisa melakukan penetrasi dari belakang sambil memegangi pinggang dari wanita. Lakukan posisi seks ini kalau Anda dan pasangan kuat berdiri lama.

  1. Ballet dancer

Posisi seks ini hampir mirip dengan modifikasi doggy style di atas. Yang membedakannya hanya posisi pria dan wanita saja. Kalau melakukan posisi seks ini, pria dan wanita berhadapan. Kaki wanita akan diangkat lalu pria melakukan penetrasi dari depan.

Kesulitan posisi seks ini adalah tinggi pria dan wanita kadang terpaut jauh. Kalau tinggi terpaut jauh, jalan satu-satunya adalah dengan sedikit menyandarkan wanita agar penetrasi berjalan dengan baik.

  1. Butterfly

Posisi seks ini dilakukan dengan wanita tiduran di atas meja atau kursi yang agak tinggi. Posisi vagina dari wanita berada di pinggir sehingga pria bisa dengan mudah melakukan penetrasi dari pinggiran. Saat pria melakukan penetrasi dengan berdiri, wanita bisa memegangi pinggiran meja agar tubuhnya tidak terdorong ke belakang.

Saat melakukan posisi seks butterfly ini usahakan untuk memilih meja yang sejajar dengan penis pria atau agak rendah sedikit. Dengan posisi ini pria tidak perlu menekuk kakinya saat melakukan penetrasi. Kuda-kuda yang tidak sempurna saat melakukan seks bisa memicu terjadinya nyeri di kaki sehingga pria susah menikmati seks.

Dari beberapa posisi seks di atas, mana kira-kira yang sudah sesuai dengan harapan Anda dan pasangan? Apa pun posisi seks yang ingin Anda lakukan, selaku ingat dengan kemampuan diri sendiri ya. Jangan sampai seks yang dilakukan malah menimbulkan cedera.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi