Terbit: 3 September 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Diva pop Indonesia Raisa Andriana baru-baru ini mengumumkan kabar kehamilannya. Jika kebanyakan ibu hamil memilih untuk beristirahat demi menjaga kandungannya, Raisa masih tetap aktif bernyanyi di atas panggung. Banyak warganet yang ternyata khawatir dengan aksi Raisa yang tetap enerjik hingga berjingkrak-jingkrak saat bernyanyi.

Raisa Jingkrak-Jingkrak di Konser Saat Hamil Muda, Warganet Ngilu

Tak hanya melompat, aksi istri Hamish Daud ini juga dilakukan tanpa memakai alas kaki atau nyeker. Foto-fotonya yang sedang asyik bernyanyi di atas panggung pun kemudian viral di media sosial.

Di kolom komentar unggahan akun Instagram pribadi Raisa, terlihat jelas banyak warganet yang mengkhawatirkan aksinya.

“Waduh, liat Raisa jingkrak-jingkrak begitu semoga saja bayinya aman-aman saja,” ucap salah satu warganet.

“Hati-hati yang akan menjadi calon ibu, apalagi hamil muda seperti Raisa,” sahut warganet lainnya.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

Raisa sendiri sepertinya memang tidak begitu khawatir dengan aksinya di atas panggung meskipun ini adalah kehamilan pertamanya. Ia tidak ingin membatasi dengan berbagai larangan yang biasanya dilakukan oleh kebanyakan ibu yang sedang hamil muda.

Sebelumnya, wanita berusia 28 tahun ini tampil di pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2018 lalu. Dengan anggun Raisa menyanyikan lagu berjudul “Zamrud Khatulistiwa” ciptaan Guruh Soekarno Putra. Hingga kini, Raisa dan Hamish tidak banyak bercerita tentang kondisi buah hati di dalam kandungannya. Hal ini membuat banyak warganet yang penasaran tentang usia kehamilan Raisa.

Meskipun tetap aktif seperti Raisa memang bisa membuat ibu hamil tetap bugar, pakar kesehatan menyarankan ibu hamil, khususnya yang sedang hamil muda untuk tidak beraktivitas dengan berlebihan demi menjaga kondisinya dan janin di dalam kandungan.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi