Terbit: 9 Mei 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Diet adalah metode pengaturan makan yang kerap disesuaikan dengan kebutuhan pelakunya. Seseorang yang ingin mempertahankan komposisi tubuhnya bisa menggunakan flexible dieting atau menghitung kalori dan makro nutriennya dengan tepat.

Ingin Penis Sehat? Masukkan Bahan Ini dalam Program Diet Anda!

Kini sudah banyak diet yng dikembangkan, namun diet yang digunakan secara spesifik untuk penis tidak ada. Padahal, kesehatan penis juga ditentukan dari apa yang pria konsumsi setiap harinya.

Nah, manfaat dari makanan pun nyatanya bisa langsung dirasakan oleh penis. Cukup masukkan beberapa bahan berikut ke pola makan program diet Anda:

1. Kacang mede

Kacang mede baik dikonsumsi sebagai camilan saat pagi atau siang hari. Bahan makanan ini bisa diolah dengan disangrai atau dibuat menjadi campuran makanan dan minuman. Kacang mede mengandung cukup banyak nutrisi dan salah satunya adalah zinc yang menjaga testosteron agar tidak pecah.

2. Pisang

Pria yang menjalankan diet akan menggunakan pisang sebagai salah satu pengganti karbohidrat. Selain memberikan energi yang cukup, pisang juga kaya akan potasium. Zat ini baik sekali untuk kesehatan penis karena bisa memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh dan membantu pria dapatkan ereksi yang sempurna.

3. Blueberry

Buah dari jenis beri-berian ini baik untuk tubuh dan sering disebut sebagai Viagra alami. Buah yang bisa dicampur dengan susu atau yoghurt ini mengandung flavonoid yang baik untuk peredaran darah. Selain itu, tubuh juga jadi lebih relaks sehingga ereksi mudah didapatkan.

4. Tomat

Tomat mengandung cukup banyak lycopen. Zat aktif ini sangat baik untuk sistem kardiovaskular dan mendorong terjadinya ereksi yang hebat pada pria.

Nah, dari empat bahan makanan di atas, mana yang sering Anda konsumsi setiap hari?


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi