Terbit: 3 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Selama ini pria cenderung tidak acuh dengan ketampanan dari penis yang dimilikinya. Bagi pria, asal penis dicuci setelah kencing dan bisa hebat diranjang sudah cukup. Selebihnya, pria tidak akan memerhatikannya lagi dan sibuk dengan potongan rambut atau gaya pakaian.

Pria, Penis Juga Bisa Dibuat Lebih Tampan, Begini Caranya

Sebenarnya ketampanan dari penis sangat dibutuhkan pria untuk menarik pasangannya. Dengan penis yang menarik, pasangan juga lebih terangsang untuk memulai aktivitas bercinta. Lebih lanjut, pria juga bisa lebih percaya diri dengan apa  yang dimilikinya.

Kalau Anda ingin membuat penis jadi lebih tampan dan menarik, begini caranya.

1. Merapikan rambut kemaluan

Penis terlihat tidak rapi kalau rambut kemaluannya berantakan. Penis yang harusnya terlihat lebih panjang dan menarik jadi seperti terbenam dan tidak bisa menampilkan kehebatannya.

Untuk membuat penis jadi lebih menarik, coba rapikan rambut kemaluan. Anda tidak perlu mencukurnya sampai habis. Cukup rapikan rambut yang terlalu panjang dan mengganggu wanita saat memberi seks oral.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

2. Menghilangkan kulit mati

Kulit di penis tidak ubahnya kulit di wajah yang bisa berminyak, lembap, dan kusam. Untuk membuat kulit penis jadi lebih sehat dan cerah, lakukan pembersihan. Gunakan handuk yang lembut untuk menggosok bagian yang terlihat kusam. Gunakan sabun tertentu untuk membuat penis lebih kesat.

3. Cek kesehatannya setiap hari

Apa yang akan terjadi saat seks ketika wanita tahu ada borok di penis. Selanjutnya, apa wanita mau melakukan seks kalau di area ini muncul benjolan yang membuat pria jadi sakit? Agar seks tetap berjalan lancar, lakukan pemeriksaan rutin setiap hari.

4. Latihan dan rawat

Latihan penis bisa dilakukan dengan senam kegel atau masturbasi sesekali saja untuk mengetahui kekuatannya. Lebih lanjut konsumsi vitamin yang bisa membuat kulit penis jadi lebih lembut dan sehat.

Nah, mulai sekarang, mari lebih menjaga penis agar tampan luar dalam.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi