Terbit: 26 Maret 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Selama ini kita hanya tahu kalau wanita cenderung pasif dalam aktivitas seks. Sementara itu, pria lebih aktif dan memiliki banyak fantasi yang bisa dilakukan dengan pasangannya.

Pria, Kenali 5 Fantasi Seks yang Diinginkan Wanita

Meski wanita cenderung pasif dalam hal seks, mereka juga memiliki fantasi seks, lo. Agar impian wanita tentang seks bisa lebih liar dari pria terwujud, coba kenali fantasinya di bawah ini.

1. Menyerang pria duluan

Pada pasangan yang sudah menikah, pria memang lebih sering “menyerang” dulu dalam hal seks. Wanita, meski juga menikmati, cenderung lebih pasif dan menerima rangsangan yang diberikan oleh pria.

Wanita sebenarnya ingin lebih nakal dan menyerang pria dulu. Misal saat bangun tidur, wanita langsung merangsang pria dengan memberi seks oral atau mengocok penis pria diam-diam.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku PTH - Advertisement

2. Berbicara jorok terkait fantasinya

Meski sudah menikah, membicarakan hal-hal terkait dengan seks masih menjadi hal-hal yang tabu untuk wanita. Untuk mengurangi kecanggungan, pria bisa memancing wanita untuk menceritakan apa yang diinginkan. Selain itu, pria juga bisa menggoda wanita untuk mengungkapkan  fantasinya.

3. Menggunakan sex toy

Ingat ya, menggunakan sex toy bukan berarti pria tidak bisa memuaskan wanita. Alat bantu seks justru membantu pria dan wanita jadi lebih intim dan mendapatkan seks yang lebih hebat.

4. Threesome

Tidak hanya pria yang menginginkan threesome. Wanita pun juga menginginkan aktivitas ini meski hanya dalam impian saja. Biasanya mereka ingin melakukan seks dengan tokoh idola, entah itu penyanyi atau aktor.

5. Seks di alam

Wanita juga ingin sesuatu yang menantang seperti seks di alam terbuka atau minimal di dalam mobil atau tenda. Mereka ingin menikmati seks dengan jantung berdebar antara takut ketahuan dan ingin menikmati setiap sentuhan.

Itulah lima fantasi seks yang kerap dimiliki oleh wanita. Bagaimana, menurut Anda?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi