Pria, Inilah 4 Tanda Wanita Orgasme yang Sudah Dipalsukan

doktersehat-seks-pasangan

DokterSehat.Com – Bukan rahasia lagi kalau dalam bercinta, wanita susah mendapatkan orgasme ketimbang pria. Meski demikian, mereka tetap ingin mendapatkan kenikmatan itu agar pasangannya merasa puas. Akibatnya, wanita sering memalsukan orgasmenya agar pasangannya tidak merasa bersalah.

Sebenarnya, wanita tidak perlu memaksakan diri untuk pura-pura orgasme di depan suaminya. Kalau memang belum puas, lebih baik bilang, toh masih banyak cara untuk membuat wanita puas selain penetrasi.

Untuk pria, coba kenali tanda-tanda orgasme dari wanita di bawah ini.

1. Detak jantung jadi cepat

Seperti halnya pria, wanita yang akan mengalami orgasme akan mengalami kenaikan detak jantung. Kalau Anda memegang dadanya, detak jantungnya terpacu terus-menerus hingga akhirnya mengalami orgasme.

Wanita yang tidak alami orgasme bisanya memiliki detak jantung yang tidak terlalu besar. Selain itu, tubuhnya juga masih relaks seperti biasanya.

2. Napas jadi berat

Napas wanita menjadi berat saat mendapatkan orgasme. Mereka terengah-engah seperti habis lari atau melakukan olahraga dengan intensitas berat.

Napas wanita yang berat bisa terlihat dari naik dan turunnya dada yang cukup intens. Selain itu, mereka juga susah bernapas selama beberapa saat dan terlihat mengatur aliran udara di dalam tubuhnya.

3. Puting mengencang

Puting payudara wanita memang akan mengencang saat terangsang. Namun, saat mendapatkan orgasme, bagian ini akan semakin keras dan sensitif kalau disentuh.

4. Vagina semakin basah

Vagina dari wanita akan menjadi semakin basah saat mendapatkan orgasme. Basahnya area ini bisa terjadi karena produksi cairan lubrikasi yang berlebihan atau wanita mengalami ejakulasi setelah mendapatkan orgasme.

Selain empat hal di atas, sebenarnya wanita bisa terlihat mendapatkan orgasme dari desahan yang diberikan. Sayangnya, desahan masih bisa dipalsukan sehingga Anda susah mengetahui apakah pasangan sudah puas atau belum.